Iklan dempo dalam berita

Begini Kisah Lucu namun Tragis Dua Penjambret yang Ditangkap Warga Usai Beraksi, Sepeda Motornya Mogok

Begini Kisah Lucu namun Tragis Dua Penjambret yang Ditangkap Warga Usai Beraksi, Sepeda Motornya Mogok

--

BENGKULU,RBTVCAMKOHA.COM – Tindak penjahatan dalam beberapa minggu terakhir ini kerap terjadi, seperti di Jalan Merapi 9, Kelurahan Panorama, Kecamatan Singgaran Pati Kota Bengkulu, yang dialami keluarga Abdurahman.

 

Kejadian berawal dari Korban Abdurahman dan keluarganya sedang menurunkan barang usai liburan dan baru pulang dari kolam renang. Saat itulah pelaku mengambil handpone merek Oppo A3S warna hitam yang dipegang anak korban.

 

BACA JUGA:Truk Box Hantam Jembatan di Seluma, Begini Nasib Sopir dan Kernetnya

 

Nahasnya usai beraksi itu, sepeda motor pelaku mogok tidak jauh dari TKP. Sehingga pelaku yang mengendarai sepeda motor yakni R-I langsung diamankan warga sekitar lokasi. Sedangkan temannya Y-O berhasil kabur/ membawa Handpone hasil curian mereka. 

 

Menurut keterangan Ketua Rt 09 Kelurahan panorama, Raidi membenarkan adanya kejadian pencurian di daerah kelurahan Panorama, namun saat kejadian itu dirinya sedang bekerja menampal ban orang lain. 

 

“Pada saat kejadian itu, saya kurang tau persis karena saya sedang menampal ban. Setelah menampal ban saya baru menghampiri keramaiyan yang ada. Selanjutnya, ada warga yang menyampaikan ke saya bahwa ada kejadian jembret,” pungkas ketua Rt.

 

BACA JUGA:Hujan Angin, Pohon Kedondong Lanang di Simpang Taman Berkas Roboh

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: