Iklan dempo dalam berita

DPMPTSP 'mandul' Tarik Investor, Bupati Gusnan Ancam Kinerja Kepala OPD Dievaluasi

DPMPTSP 'mandul' Tarik Investor, Bupati Gusnan Ancam Kinerja Kepala OPD Dievaluasi

--

BENGKULU SELATAN,RBTVCAMKOHA.COM- Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar rapat koordinasi dan evaluasi pembangunan daerah. Pada kesempatan ini ada beberapa OPD yang menjadi sorotan.

 

Bahkan khusus DPMPTSP dianggap 'mandul' sebab hingga saat ini tak mampu menarik investor untuk berinvestasi di Bumi Sekundang.

 

Meski sudah berulangkali diingatkan agar pejabat di Bengkulu Selatan mampu untuk berinovasi sesuai dengan basic, namun tetap saja, desakan tersebut tak pernah berhasil menyadarkan para pejabat di Kabupaten Bengkulu Selatan.

 

BACA JUGA:Pencuri Tas Anggota Bhayangkari yang Sedang Shalat di Mesjid Dibekuk Polsek Kampung Melayu

 

Sebab masih ada saja OPD-OPD yang tak mampu memberikan inovasi untuk membangun daerah, bahkan DPMPTSP Kabupaten Bengkulu Selatan yang seharusnya mampu untuk menarik investor untuk menanamkan modalnya hingga saat ini masih belum berhasil.

 

Bahkan yang berkembang hanya ritel modern saja, akibatnya banyak usaha-usaha masyarakat kecil yang mati akibat maraknya perizinan Ritel Modern.

 

Sehingga Bupati Gusnan Mulyadi mendesak agar kepala DPMPTSP Bengkulu Selatan bisa menarik investor, apalagi dalam waktu dekat akan digelar Manna Expo, sebab untuk capaian Investasi di DPMPTSP berstatus Merah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: