Iklan dempo dalam berita

Belum Kiamat, ‘Jembatan Shiratal Mustaqim’ Sudah Ada di Provinsi Ini, Silakan Lewat jika Mau Uji Nyali

Belum Kiamat, ‘Jembatan Shiratal Mustaqim’ Sudah Ada di Provinsi Ini, Silakan Lewat jika Mau Uji Nyali

Foto ilustrasi. Di Sumatera Utara ada jembatan yang diplesetkan warga sebagai Jembatan Shiratal Mustaqim--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Setelah kiamat nanti, setiap manusia akan melewati jembatan shiratal mustaqim. Bagi orang yang banyak amal kebaikan selama hidup, bisa dengan mudah melewati jembatan ini.

Namun jika orang banyak berbuat dosa selama hidupnya, akan kesulitan bahkan bisa terjatuh ke bawah yang merupakan lautan api. Demikian sekelumit gambaran tentang jembatan shiratal mustaqim.

Namun sekarang, tidak menunggu kiamat, jembatan shiratal mustaqim sudah ada di Sumatera Utara. Tentu saja bukan jembatan shiratal mustaqim seperti yang dijelaskan dalam Islam. 

BACA JUGA:Awas Jangan Salah Pilih, Ini Jenis Pelampung Air Otomatis Untuk Tandon Air

Jembatan shiratal mustaqim yang ada di Sumatera Utara ini merupakan plesetan warga untuk salah satu jembatan di sana. Alasannya, karena jembatan tersebut memang sangat berbahaya untuk dilalui. 

Jembatan tersebut berada di Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Jembatan ini memiliki lebar sekitar 1 meter dan panjang sekitar 200 meter.

Jembatan ini sangat berbahaya dilalui karena tidak ada dinding di kiri maupun sebelah kanan. Karenanya setiap pengendara yang melintas akan sangat berbahaya.

BACA JUGA:Di Rumah Ada Tikus, Hati-hati Anda dan Keluarga Bisa Tertular 6 Penyakit Ini

Sedikit saja salah, maka akan jatuh ke bawah jembatan. Belum lagi jembatan ini juga cukup tinggi.

Walaupun sangat berbahaya, namun warga tetap saja melintasi jembatan ini. Alasannya tentu saja untuk mempersingkat jarak tempuh. Setiap melintas di jembatan ini, warga selalu menghindari melihat ke bawah agar tidak merasa ngeri.

 

Gambaran Jembatan Shiratal Mustaqim Setelah Kiamat

Salah satu perjalanan yang akan dilewati oleh seseorang pasca meninggalkan dunia adalah melewati jembatan Shirathal Mustaqim dan harus meyakini adanya jembatan shiratal mustaqim. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: