Iklan dempo dalam berita

Sopir Fortuner Diduga Lepas Kendali, Ayla Jadi Sasaran. ini Akibatnya

Sopir Fortuner Diduga Lepas Kendali, Ayla Jadi Sasaran. ini Akibatnya

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Peristiwa kecelakaan lalu lintas melibatkan dua kendaraan roda empat kembali terjadi di Kota Bengkulu. Selasa dini hari (6/11/2023) mobil Toyota Fortuner yang lepas kendali menabrak kendaraan merek Daihatsu Ayla di Jalan Zainul Arifin Kelurahan Timur Indah Kota Bengkulu.

 

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Aris Sulistyono melalui Kanit Gakkum Polresta Bengkulu Ipda Suandi membenarkan kejadian tersebut. 

 

Ditegasnya, jika peristiwa kecelakaan terjadi saat mobil Toyota Fourtuner dengan nomor Polisi BD 1511 EI dikemudikan Pierre Laval, warga jalan Hibrida Raya Kelurahan Sidomulyo Kota Bengkulu bersama dengan tiga orang penumpang, datang dari arah simpang kompi menuju Rumah sakit DKT dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA:Waktu Terbaik Mengganti Oli Matic Vario , Termasuk Oli Gardan Agar Performa Mesin Terjaga

Nahasnya, pada saat dilokasi kejadian atau tepatnya didepan Balai Pelatihan Guru, pengemudi mobil toyota Fourtuner BD1511EI diduga lepas kendali dan menabarak mobil daihatsu Ayla warna abu-abu BD-1806-CV,  yang dikemudikan Okdian Dwikarmi warga Kelurahan Surabaya, yang datang dari arah berlawanan, dari arah Rumah Sakit DKT menuju arah  kompi.

Beruntung dalam kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan tersebut tidak sampai memakan korban jiwa, meskipun kedua kendaraan yang terlibat mengalami rusak berat dan pengemudi mobil Ayla mengalami patah dibagian kaki kanan dan kiri.

BACA JUGA:Efek Telat Ganti Oli Mesin Matic, Motor Mati Total

"Benar untuk kejadiannya, anggota Gakkum Polresta sudah datang dengan melakukan olah tkp," kata Kanit Gakkum Ipda Suandi.

 

Ditegaskan Kanit Gakkum, pasca menerima laporan kecelakaan, anggota Piket Gakkum langsung bergerak ke lokasi dengan mengamankan kedua kendaraan, sedangkan untuk pengemudi sudah dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: