Iklan dempo dalam berita

Dugaan Penganiayaan Warga oleh Oknum Anggota, Ini Penjelasan Kodim Seluma

Dugaan Penganiayaan Warga oleh Oknum Anggota, Ini Penjelasan Kodim Seluma

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Dugaan penganiayaan warga Kelurahan Pasar Tais Kecamatan Seluma Bedrian Andika Putra (32) yang melibatkan oknum anggota sedang didalami Kodim 0425/Seluma.

BACA JUGA:Bukan Level Kita, Orang Ini Pernah Kalah Judi Rp 4 Triliun Kurang dari 24 Jam

Saat dikonfirmasi Dandim 0425/Seluma Letkol. Inf. Syafrinaldi melalui Letda. Inf. Yan Wardana selaku Pasintel Kodim/0425, mengatakan oknum anggota berinisial Prada MF (22) merupakan anggota dari kesatuan Batalyon Mekanis 412 Barata Eka Sakti yang sedang menjalani cuti.

BACA JUGA:Peringatan Bagi Istri yang Suaminya Hobi Mancing. Jangan Tertipu, Ada Alat Pancing Seharga Mobil

"Iya sudah kami konfirmasi langsung yang bersangkutan kalau anggota itu bukan dari Kodim 0425/Seluma melainkan dari Kesatuan Batalyon Mekanis 412 Barata Eka Sakti yang sedang cuti," terang Letda. Inf. Yanwardana.

Lanjutnya, terkait kronologis perkelahian tersebut karena dilatarbelakangi kesalahpahaman, karena dari pemeriksaan yang telah dilakukannya, oknum anggota tersebut berniat melerai perkelahian yang sedang terjadi, antara korban dengan saudara oknum anggota Batalyon tersebut di halaman rumah korban.

BACA JUGA:Pupuk Subsidi Hanya Untuk 9 Jenis Tanaman. Bagaimana Kelapa Sawit dan Karet?

Perselisihan itu bermula pada Kamis dini hari (5/1/2023) sekitar pukul 23.00 Wib di Taman Kuliner Kelurahan Pasar Tais, korban sedang nongkrong bersama terlapor, namun terjadi kesalahpahaman soal sepeda motor milik Fezi (20) yang dipinjam Bedrian Andika Putra tanpa pamit dan keduanya terlibat ribut mulut, namun keduanya saling bermaafan pada Jumat malam (6/1/2023) sekitar pukul 23.00 wib di Taman Kuliner Kota Tais.

BACA JUGA:Pupuk Subsidi Hanya Untuk 9 Jenis Tanaman. Bagaimana Kelapa Sawit dan Karet?

Berselang beberapa jam kemudian, ketika korban dan terlapor masih berada di lokasi, adik korban bernama Andhro Yepran (22) yang saat itu dalam kondisi mabuk minuman keras, meludah dan mengenai wajah Fezi dan terjadi keributan kembali namun berhasil diredam dan dibubarkan oleh para pedagang.

BACA JUGA:Awasi Penyaluran Pupuk Subsidi, Jangan Ada Permainan. Ini Harga Pupuk Subsidi Tahun 2023

Berselang beberapa menit kemudian, Fezi mendatangi kediaman Bedrian Andika Putra untuk menjumpai adiknya yang bernama Andhro Yepran. Kedatangan Fezi ini, bersama tiga saudaranya, yang salah satunya merupakan oknum anggota tersebut mendatanginya.

Setiba di pekarangan rumah korban, Fezi yang bertemu langsung dengan Andro berniat ingin berdamai, malah berujung keributan kembali dengan melibatkan Bedrian Andika Putra selaku kakak kandungnya.

BACA JUGA:Harga Pupuk Mahal, Ini Daftar Kuota Pupuk Subsidi di Dua Kabupaten dan Kota Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: