Iklan dempo dalam berita

Viral, Video Call Tak Senonoh Wanita Paruh Baya Diduga Oknum Guru di Rejang Lebong

Viral, Video Call Tak Senonoh Wanita Paruh Baya Diduga Oknum Guru di Rejang Lebong

--

REJANG LEBONG RBTVCAMKOHA.COM- Viral di media sosial, rekaman video yang diduga panggilan telepon (Video Call) yang direkam oleh seseorang.

 

Dalam video tersebut pelakunya adalah seorang wanita paruh baya memerankan aksi tak senonohnya dengan membuka bajunya serta mengangkat pakaian dalam bagian atas milik wanita tersebut.

 

Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu Sinar Simanjuntak saat dikonfirmasi membenarkan adanya video yang beredar di media sosial tersebut, dan menurutnya video tersebut diperankan oleh Oknum Guru di Wilayah Kecamatan Kota Padang dan melakukan panggilan telepon video kepada seseorang, yang diduga seorang laki-laki.

 

BACA JUGA:Pasca Beredar Video ‘Anu’ Suami-istri di Kaur, Begini Pernyataan Kapolres

 

"Iya memang benar ada video yang merupakan rekaman panggilan video yang diperankan oleh wanita paruh baya, diduga pemeran dalam video tersebut seorang guru di Wilayah Kecamatan Kota Padang". jelas Kasi Humas.

 

Ditambahkan kasih humas pasca beredarnya dan Viral video tersebut, pihaknya melalui Polsek Kota Padang telah mendatangi pemeran wanita dalam video tersebut dan menurutnya pihaknya sudah meminta oknum guru tersebut untuk melaporkan video dirinya yang viral itu.

"Kita sudah mendatangi pemeran dalam video tersebut dan meminta oknum guru itu melaporkan penyebaran dan viral yang video tersebut". Imbuh Kasi Humas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: