Iklan dempo dalam berita

Melaju Lurus di Tikungan, Ayah dan Anak Nyaris Terlindas Fuso

Melaju Lurus di Tikungan, Ayah dan Anak Nyaris Terlindas Fuso

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi lagi di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di tikungan air Masat Kelurahan Bunga Mas Kecamatan Seluma Timur, peristiwa Rabu Pagi (8/11)  sekitar pukul 09.15 WIB ini nyaris menelan korban jiwa.

 

Kejadiannya bermula, pengendara sepeda motor merek Yamaha Aerox 125 bernomor polisi BD-5942-MC yang dikendarai Mariyo (40), membonceng ayahnya Amiri (58), warga asal Desa Serian Bandung Kecamatan Semidang Alas, melaju urus di tikungan dan menabrak truk Fuso Mitsubishi bernomor polisi B-9014-WG.

 

BACA JUGA:Viral, Video Call Tak Senonoh Wanita Paruh Baya Diduga Oknum Guru di Rejang Lebong

 

Menurut keterangan sopir truk Fuso, Saputra (37), warga asal Lampung, mengatakan kronologis kejadian bermula saat ia melaju dari Kota Bengkulu menuju ke arah Lampung usai bongkar muat barang elektronik.

 

Setiba di tikungan Air Masat, tiba-tiba muncul pengendara sepeda motor tersebut yang melebar di tikungan karena melaju kencang, dan menabrak bagian kanan truk.

Untuk menghindari korban jiwa, sopir langsung Fuso membanting stir ke kiri, supaya kedua pengendara sepeda motor tidak terlindas.

 

"Saya dari Kota Bengkulu mau ke Lampung habis bongkar muat barang kulkas, tadi pengendara motor itu melurus di tikungan, dan menabrak bagian kanan truk, supaya tidak terlindas cepat-cepat saya banting stir ke kiri," terang Saputra.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: