Iklan dempo dalam berita

Maling Celengan Dekat TV Lagi Diburu Polisi

Maling Celengan Dekat TV Lagi Diburu Polisi

Polisi olah tkp pencurian--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM- Maling kelas tiri beraksi lagi, kali ini di Jalan Dharma Wanita Perumahan Bentiring Permai 3  Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu. 

Dalam aksinya, pelaku berhasil menggasak celengan berisi uang sekitar Rp 1 juta yang terletak di samping meja TV yang berada di ruang tamu.

BACA JUGA:Wow, Tunjangan Profesi Guru Akan Cair ke Rekening Penerima, Tapi…

Keterangan korban, Agung Wahyudi Putra, peristiwa tersebut terjadi saat rumah miliknya ditinggal kosong, karena ia dan stri sedang bekerja. 

Awalnya korban tak menyadiri, saat pulang rumahnya sudah dimasuki pencuri, karena saat rumah masih rapi.

BACA JUGA:Destroyer From Sumatera Jajal Petarung dari Kotanya Gibran, Pemegang Sabuk Abadi

Namun, korban baru mencurigai ada yang menyusup ke rumahnya saat ia hendak mencari keberadaan celengan yang korban letakkan di samping TV yang berada di ruang keluarga.

"Awalnya mengira celengan tersebut terjatuh di suatu tempat dan kamudian barulah menyadari bahwa terali besi yang tertutup oleh gorden jendela telah dirusak oleh pembobol," tuturnya

BACA JUGA:Celaka 12!! Mobil Bumdes Hilang, Sekdes Wajib Ganti Rugi

Kapolsek Muara Bangkahulu AKP. Agus Norman ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kasus pencurian tersebut dan unit piket Reskrim juga sudah mendatangi lokasi kejadian rumah korban.

BACA JUGA:Risiko Operasi Plastik, Bukannya Tambah Cantik Malah Menghadap Ilahi

"Benar untuk kejadian baru dapat laporan dari anggota dan piket Reskrim sudah datang ke lokasi," tutup Kapolsek AKP. Agus Norman.

 

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: