Iklan dempo dalam berita

Itel A70, Tawarkan 6 Keunggulan, Walaupun Murah Tapi Bukan Murahan

Itel A70, Tawarkan 6 Keunggulan, Walaupun Murah Tapi Bukan Murahan

--

itel juga termasuk sangat berani karena mau menghadirkan konfigurasi memori yang lumayan luas pada perangkat tersebut. Bagi kamu yang belum tahu, itel A70 mempunyai opsi RAM yang bisa dipilih antara 3GB atau 4GB di mana keduanya sama-sama mendukung fitur Extended RAM.

Media penyimpanan yang digunakan oleh itel A70 juga termasuk paling besar di antara ponsel-ponsel dengan harga kurang dari Rp1 juta. Perangkat tersebut soalnya sudah dilengkapi dengan kapasitas hingga 128GB yang notabene bisa diperluas memakai Micro SD hingga 2TB jika masih kurang.

BACA JUGA:Jangan Sampai Jadi Korban, Ini 5 Cara Menghindari Penipuan Online dengan Modus File APK

4. Baterai Jumbo

Beraktivitas dengan menggunakan itel A70 juga bisa lebih nyaman karena tidak perlu terlalu sering melakukan pengisian daya. Ponsel keluaran baru tersebut membawa baterai yang sangat besar di mana berkapasitas sampai 5.000mAh.

Normalnya dengan kapasitas daya yang besar, kita bisa menggunakan perangkat tanpa takut baterainya akan cepat habis. Kita bahkan dapat memakai ponsel tersebut seharian penuh jika hanya untuk mengerjakan berbagai macam aktivitas kasual.

BACA JUGA:Rekomendasi 10 Daftar HP Samsung Terbaru November 2023 Lengkap Dengan Spesifikasinya

5. Konfigurasi Kamera Lumayan Tinggi

Dengan banderol harga kurang dari Rp1 juta, konfigurasi kamera dari itel A70 juga terbilang sangat menarik. Lensa depan maupun belakangan yang disematkan itel ke perangkat tersebut lumayan tinggi jika mengacu ponsel-ponsel sekelasnya.

Kamera belakang dari ponsel tersebut sudah menggunakan lensa beresolusi 13MP yang dikombinasikan bersama sensor kedalaman 0,3MP sebagai penunjangnya. Sementara untuk kamera depan, itel A70 memakai lensa hingga 8MP.

Konfigurasi kamera utama maupun depan milik itel A70 ini bisa dibilang sudah sangat cukup untuk kebutuhan-kebutuhan ringan seperti mengambil foto atau video konten media sosial. Bahkan sudah lumayan jika hanya sekadar untuk mengabadikan momen penting atau konferensi video.

BACA JUGA:Gokilnya Kebangetan, Ini Spesifikasi Realme Tab Mini, Cocok untuk Semua Kebutuhan

6. Fitur Lengkap

Meskipun hadir sebagai kelas entri, itel A70 menariknya menawarkan fitur dan dukungan yang lengkap. Perangkat tersebut bahkan membawa beberapa hal yang masih jarang digunakan oleh ponsel-ponsel di rentang harga kurang dari Rp1 juta.

Hadirnya fitur pemindai sidik jari menjadi salah satu yang patut diapresiasi. itel A70 apalagi sudah menggunakan desain kekinian di mana menempatkannya bersama tombol Power padahal ada banyak ponsel dengan harga lebih mahal belum mendukungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: