Iklan dempo dalam berita

Belum Ketemu Jodoh? Ini Rekomendasi 13 Daerah Banyak Wanita Cantik

Belum Ketemu Jodoh? Ini Rekomendasi   13 Daerah Banyak Wanita Cantik

ist--

JAKARTA, RBTVCAMKOHA.COM – Selain kaya destinasi wisata dan kesantunan, Indonesia juga dikenal dengan pesona para wanitanya.

BACA JUGA:7 Handphone Termurah di Dunia. Ada Merek iPhone, Lebih Mahal Semangkok Bakso

Beberapa kota di Indonesia dikenal banyak melahirkan wanita cantik. Dirangkum dari berbagai sumber dan laman, sedikitnya ada 13 daerah di Indonesia penghasil wanita cantik. Bagi yang belum bertemu jodoh, tentu bisa menjadi rekomendasi untuk mencari pasangan hidup. 

BACA JUGA:Ini Artis Berdarah Bengkulu, Nomor 3 Salah Satu Selebriti Terkaya

Apakah Bengkulu termasuk? Dari data BPS tahun 2020, jumlah penduduk Provinsi Bengkulu 2.010.670 jiwa. Rinciannya wanita sebanyak 981.533 jiwa dan laki-laki 1.029.137 jiwa. Mari kita simak bersama.

BACA JUGA:Ria Ricis Juga Suka, di Kaur Gurita Diolah Basah Kering

JAKARTA

Ibu kota Jakarta adalah tempat berkumpulnya Wanita cantik dari segala penjuru di Indonesia. Mereka berasal dari berbagai etnis di Indonesia. Sebut saja Melayu, China, Arab dan masih banyak lagi. Mereka bekerja di banyak profesi.

Solo, Jawa Tengah

Kota yang menjadi kampung halaman Presiden Joko Widodo juga dikenal sebagai kota yang menghasilkan banyak wanita cantik. Sebagian besar masyarakat pasti tidak asing dengan istilah Putri Solo, yang merujuk kepada sosok wanita dengan kecantikan, kesopanan dan tutur kata yang halus dan sikap lemah lembut. Banyak perempuan Solo yang dianugerahi ciri-ciri tersebut

Bali

Pulau Dewata tidak hanya dikenal dengan keindahan alam dan budayanya saja, namun akan dikenal oleh para wanita cantik menawan. Wanitanya tampak anggun dengan busana adatnya.

Bandung, Jawa Barat

Kota kedua yakni Bandung. Sudah bukan rahasia, kalua Bandung adalah penghasil perempuan cantik di Indonesia. Sejumlah artis cantik Tanah Air banyak yang berasal dari Kota Kembang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: