Iklan dempo dalam berita

7 Rekomendasi Merk HP Samsung Terkini November 2023, Intip Perbandingan Spesifikasinya

7 Rekomendasi Merk HP Samsung Terkini November 2023, Intip Perbandingan Spesifikasinya

rekomendasi 7 merek samsung--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dengan adanya perkembangan teknologi yang begitu cepat mengakibatkan pertumbuhan smartphone canggih sangat melesat. Salah satunya produk HP Samsung yang kini kembali mengahdirkan berbagai jenis produk terbarunya November 2023 lengkap dengan spesifikasinya masing-masing.

Samsung merupakan sebuah perusahaan elektronik unggulan asal Korea Selatan yang populer di Indonesia akan produk ponsel pintarnya.

Perusahaan yang telah berdiri sejak 1938 ini terkenal berkat Handphone (HP) berbasis Android dengan berbagai macam keunggulan dan kecanggihannya. Bahkan, mampu memproduksi layar berpanel Super AMOLED dan chipset Exynos sendiri.

BACA JUGA:Istri dan Anak Cari Uang, Pria Bertato Naga Ini ‘Garap’ Anak Tetangga yang Baru Berusia 7 Tahun

Setiap tahunnya, terdapat lini produk telepon genggam yang variatif untuk ditawarkan. Mulai dari ponsel kelas entri hingga flagship. Semua tentu dihadirkan untuk bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Dengan banyaknya ragam HP Samsung terbaru yang tersedia, tentunya konsumen memiliki banyak pilihan. Tak heran jika sampai saat ini Samsung masih menjadi salah satu vendor HP terbesar di dunia. 

Nah, jika kamu sedang mencari HP Samsung terbaru, dalam artikel kali ini kami akan ulas jenis samsung apa saja merk HP Samsung terbaru November ini. 

Berikut ini merk HP Samsung terbaru November 2023 dan spesifikasinya:

BACA JUGA:Saat Kiamat Ada 11 Golongan Manusia Terbebas dari Hisab, Ini Alasannya

- Samsung Galaxy A14 5G

Samsung Galxy A14 5G menjadi salah satu HP Samsung terbaru ditahun 2023 yang pertama hadir di Indonesia. HP dari lini seri A ini mengalami updgrade yang cukup signifikan, salah satunya sudah mendukung jaringan 5G.

Cocok nih buat kamu yang ingin beralih ke hp 5G di tahun yang baru. Apalagi, para operator juga terus memperluas cakupan 5G di 2023 jadi kamu bisa internetan super cepat.

Dilengkapi dengan kapasitas baterai 5.000 mAh yang bisa menyuplai daya lebih lama. Kamu pun bisa cas perangkat dengan cepat dan optimal berkat dukungan USB Type-C dan Fast Charging 15W.

Bagi yang suka bikin konten, Galaxy A14 5G dibekali tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50 MP, lensa depth 2 MP serta lensa macro 2 MP. Tak lupa, ada kamera depan 13 MP yang dapat diandalkan untuk selfie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: