Iklan dempo dalam berita

Selain Cantik, 13 Jenis Ikan Hias Ini Dipercaya Pembawa Rezeki Bagi Pemiliknya, Mau Coba Pelihara?

Selain Cantik, 13 Jenis Ikan Hias Ini Dipercaya Pembawa Rezeki Bagi Pemiliknya, Mau Coba Pelihara?

Selain Cantik, 13 Jenis Ikan Hias Ini Dipercaya Pembawa Rezeki Bagi Pemiliknya, Mau Coba Pelihara?--

Louhan adalah ikan yang berasal dari China. Ikan ini memiliki kepala yang besar dan warna yang indah. Orang-orang percaya bahwa ikan ini dapat membawa keberuntungan dan kebahagiaan bagi pemiliknya. Selain itu, ikan ini juga sering dijadikan sebagai simbol keberuntungan dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Mitosnya 7 Hewan Berikut jika Masuk Rumah Bisa Membawa Sial, Salah Satunya Dipercaya Bisa Membuat Kesurupan

12. Discus

Ikan ini berasal dari Amerika Selatan. Ikan ini memiliki warna yang indah dan bentuk yang bulat. Masyarakat percaya bahwa ikan ini dapat membawa keberuntungan dan kebahagiaan bagi pemiliknya. Selain itu, ikan ini juga sering menjadi ikan hias dalam akuarium karena keindahannya.

13. Goldfish

Goldfish adalah ikan hias yang paling populer di dunia. Ikan ini berasal dari China dan memiliki warna yang indah seperti emas. Banyak masyarakat percaya bahwa ikan ini dapat membawa keberuntungan dan kebahagiaan bagi pemiliknya. Selain itu, ikan ini juga mudah untuk Anda pelihara dan cocok untuk pemula yang ingin memelihara ikan hias.

Demikianlah 15 jenis ikan hias pembawa hoki yang telah tersebutkan di atas. Semua ikan tersebut memiliki keunikan masing-masing dan memiliki daya tarik yang berbeda bagi para pecinta ikan hias.

Namun, meskipun ikan hias terbilang sebagai pembawa hoki, sebenarnya tidak ada bukti ilmiah yang menyatakan bahwa ikan hias dapat membawa keberuntungan dan kebahagiaan bagi pemiliknya.

 

 

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: