Iklan dempo dalam berita

Selain Cantik, 13 Jenis Ikan Hias Ini Dipercaya Pembawa Rezeki Bagi Pemiliknya, Mau Coba Pelihara?

Selain Cantik, 13 Jenis Ikan Hias Ini Dipercaya Pembawa Rezeki Bagi Pemiliknya, Mau Coba Pelihara?

Selain Cantik, 13 Jenis Ikan Hias Ini Dipercaya Pembawa Rezeki Bagi Pemiliknya, Mau Coba Pelihara?--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Filosofi Feng Shui menyebut bahwa ikan merupakan hewan yang diyakini dapat menarik keberuntungan. Kini, banyak orang memelihara ikan hias di rumah atau di kantor dengan harapan agar bisnis, usaha, atau kediaman mereka selalu dipenuhi berkah, kemakmuran, dan hoki.

Kamu bisa memelihara ikan hias di kolam maupun di akuarium. Mengutip Magic Bricks, salah satu ikan hias pembawa hoki dengan harga terjangkau yang bisa kamu pelihara adalah ikan mas koki. Sedangkan ikan pembawa keberuntungan lainnya adalah ikan arwana.

BACA JUGA:Dipercaya Membawa Rezeki, Kalau Ada 15 Hewan Ini Masuk Ke Rumah Jangan Diusir

Dalam artikel ini, akan dibahas beberapa pilihan ikan yang orang-orang percaya dapat mendatangkan keberuntungan.

1. Cherry Barb

Cherry Barb adalah ikan hias kecil yang berasal dari Asia. Ikan ini memiliki warna merah cerah yang indah. Banyak orang-orang percaya bahwa ikan ini dapat membawa keberuntungan dan kebahagiaan bagi pemiliknya. Selain itu, ikan ini juga mudah untuk Anda pelihara dan cocok untuk pemula yang ingin memelihara ikan hias.

BACA JUGA:Perlu Dicatat, Ini 6 Tanda Kucing Pembawa Rezeki, Salah Satunya Ada Lingkaran di Tubuh

2. Rainbow Fish

Rainbow Fish adalah ikan hias yang berasal dari Australia dan Asia. Ikan ini memiliki warna yang indah dan terkenal dengan corak pelangi yang menarik. Banyak orang percaya bahwa ikan ini dapat membawa keberuntungan dan kebahagiaan bagi pemiliknya. Selain itu, orang-orang sering menjadikannya sebagai ikan hias dalam akuarium karena keindahannya.

3. Kissing Gourami

Kissing Gourami adalah ikan hias yang berasal dari Asia Tenggara. Ikan ini memiliki bentuk tubuh yang menarik dengan warna yang indah. Banyak orang percaya dapat membawa keberuntungan dan kebahagiaan bagi pemiliknya. Selain itu, orang-orang sering menjadikannya sebagai ikan hias dalam akuarium karena keindahannya.

BACA JUGA:Perhatikan Kucing di Rumah, Ada 8 Tanda dari Kucing jika Rezeki Mau Datang

4. Pleco

Pleco adalah ikan hias yang berasal dari Amerika Selatan. Ikan ini memiliki bentuk tubuh yang menarik dan berukuran besar. Banyak orang percaya dapat membawa keberuntungan dan kebahagiaan bagi pemiliknya. Selain itu, orang-orang sering menjadikannya sebagai ikan pembersih dalam akuarium karena kebiasaannya memakan sisa makanan dan kotoran di dasar akuarium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: