Iklan dempo dalam berita

Bencoolen Fest 2023, Jangan Sampai Ketinggalan Fashion Show Batik Kain Besurek dan Penampilan Ada Band

Bencoolen Fest 2023, Jangan Sampai Ketinggalan Fashion Show Batik Kain Besurek dan  Penampilan Ada Band

Bencoolen Fest 2023 dengan fashion show batik kain besurek dan penampilan Ada Band--

BENGKULU,RBTVCAMKOHA.COMBeragam kegiatan digelar Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu dalam menyemarakan HUT provinsi Bengkulu ke-55.

Dantaranya Event Bencoolen Fest 2023, yang dimulai pada jumat 17-19 November nanti. Dipusatkan di Balai Raya Semarak kegiatan diisi fashion show batik besurek, hingga penampilan Ada Band pada malam puncak Harvesting Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI).

BACA JUGA:Dalam Primbon Jawa dan Feng Shui, 7 Tanaman Depan Rumah Ini Dipercaya Membawa Rezeki dan Kesuksesan Karier

Rangkaian acara dimulai dengan kegiatan Bencoolen School Competition Cinta Bangga Paham Rupiah, kemudian lomba cerdas cermat, lomba menggambar tingkat SD kelas satu sampai kelas tiga.

Lalu ada juga lomba mewarnai tingkat Paud se-Provinsi Bengkulu, dilanjutkan dengan Brief dan pertunjukan Teater Poetri Kentcana Boelan.

BACA JUGA:Kucing Pembawa Rezeki Ke Rumah Jika Punya 19 Ciri-ciri Ini, Salah Satunya Kucing Oren

"Kami mengundang sanak segalonyo dari tanggal 17-19 November yang dimulai dengan rangkaian cerdas cermat tentang Cinta Bangga Paham Rupiah, kemudian hari kedua kita mengikuti rangkaian HUT Provinsi Bengkulu malamnya acara puncak Harvesting BBI/BBWI dan fashiow Batik Basurek serta penampilan Band dari ibu kota," ujar Kepala BI Perwakilan Bengkulu, Darjana. 

Sedangkan 18 November, akan digelar malam puncak Harvesting Gernas BBI/BBWI serta fashion show Batik Basurek khas Bengkulu dimeriahkan oleh penampilan Ada Band.

Kemudian pada minggu pagi 19 November, dilanjutkan dengan jalan santai dan senam penuh warna di Lapangan Merdeka.

BACA JUGA:DAMRI Buka Lowongan Kerja, Usia 50 Tahun dan Lulusan SMA Bisa Daftar

Bekerja sama dengan RBTV, event ini melibatkan banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan berbagai dooprize hadiah menarik. Dengan hadiah utama 2 doorprize umroh gratis, Bank Indonesia juga akan membuka layanan penukaran uang. 

"Hari Ahad pagi ada jalan santai dan sehat dalam rangaka HUT Provinsi Bengkulu dan RBTV. Silahkan datang semuanya kita nikmati pesta rakyat ini, perbankan ikut berpartisipasi membuka layanan penukaran uang dan transaksi," tutup Darjana.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: