Iklan RBTV Dalam Berita

Bukan Sihir, Ternyata Tanaman Hias Ini Bisa Membawa Keberuntungan Rezeki, Siap-siap Tajir Melintir

Bukan Sihir, Ternyata Tanaman Hias Ini Bisa Membawa Keberuntungan Rezeki, Siap-siap Tajir Melintir

Tanaman hias yang bisa mendatangkan rezeki bagi pemiliknya--

Dalam budaya China, tanaman ini disebut sebagai tanaman pembawa kekayaan dan sering digunakan untuk perayaan Festival Musim Semi.

Akarnya yang besar dianggap menunjukkan kelimpahan dan kesuburan. Tanaman ini juga dikenal dengan bunganya yang berwarna merah jambu.

- Sirih Gading

Sirih gading atau photos dikenal dapat membawa rezeki dan keberuntungan di rumah. 

Selain itu juga dipercaya bisa mengatasi masalah keuangan. Tanaman uang bertindak sebagai pembersih udara alami, karena menyaring racun dari udara.

BACA JUGA:Setiap Bepergian Jangan Lupa Bawa 4 Benda Ini, Katanya agar Rezeki Lancar

- Bunga Anggreak

Selain memiliki beragam jenis dan warna yang indah, dalam feng shui bunga anggrek dianggap mampu membawa chi atau energi positif bagi pemiliknya.

Bunga anggrek bulan ungu dianggap mampu mendatangkan kemurnian dan kesuburan dan dapat meningkatkan kesuksesan karir pemilik bunga tersebut.

Selain itu, bunga anggrek dianggap mampu membuat sebuah hubungan semakin harmonis. 

Untuk mendapati rezeki lancar dan keluarga tetap harmonis. Letakan bunga anggrek ini di ruangan yang sering disinggahi, terutama di ruang keluarga atau di ruang kerja rumah anda.

- Money Plant Atau Pohon Duit

Tanaman ini dianggap mampu mengalirkan energi positif yang sangat banyak. Seperti namanya, tanaman ini dianggap sebagai pembawa rezeki.

Bentuk daun yang bulat dan berkilau diyakini sebagai tanda keberuntungan dalam ilmu feng shui. Letakan tanaman ini di sebelah pintu masuk rumah. Agar energi positif dan kelancaran rezeki dirasakan oleh semua orang yang melewati tanaman ini.

BACA JUGA:Nama-nama Burung yang Dipercaya Pembawa Keberuntungan, Cocok untuk Burung Kesayangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: