Iklan RBTV Dalam Berita

Bukan Sihir, Ternyata Tanaman Hias Ini Bisa Membawa Keberuntungan Rezeki, Siap-siap Tajir Melintir

Bukan Sihir, Ternyata Tanaman Hias Ini Bisa Membawa Keberuntungan Rezeki, Siap-siap Tajir Melintir

Tanaman hias yang bisa mendatangkan rezeki bagi pemiliknya--

- Lidah Buaya

Aloe vera atau lidah buaya memiliki gel dalam setiap daunnya. Gel yang terdapat pada tanaman lidah buaya memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Salah satunya bisa membuat rambut menjadi berkilauan.

Bagian daging pada daunnya tersebut juga bisa dijadikan campuran minuman, setelah lendir yang menempel dibuang. Bagian ini bisa menjadi obat sakit tenggorokan dan panas dalam.

Memiliki berbagai manfaat, tidak heran jika tanaman lidah buaya dianggap sebagai pembawa keberuntungan. 

Selain itu, energi positif dari lidah buaya akan keluar dengan maksimal jika tanaman ini diletakan di sebelah timur atau utara rumah anda.

Mengenai kepercayaan Feng Shui ini memiliki dua pandangan yaitu antara individu dan budaya. 

Sebagian orang masih meyakini dengan kuat dalam prinsip-prinsip Feng Shui sebagai cara untuk menciptakan keseimbangan energi positif di lingkungan mereka. 

BACA JUGA:Disukai Banyak Orang, Ini 75 Nama Kucing Pembawa Keberuntungan

Tak jarang mereka memandangnya sebagai alat yang dapat memengaruhi keberuntungan, kesehatan, dan kesejahteraan.

Namun berbanding kepercayaan disisi lain, ada juga yang tidak percaya terhadap Feng Shui dan menganggapnya sebagai kepercayaan yang tidak memiliki dasar ilmiah. 

Meskipun terdapat dua pandangan berbeda, bagi sebagian orang, prinsip-prinsip Feng Shui tetap menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari mereka.

Demikianlah ramalan tanaman hias pembawa keberuntungan rezeki berdasarkan pandangan Feng Shui, ingat Anda tentu saja boleh mempercayai atau pun tidak mempercayai namanya saja hanya sebatas ramalan. Semoga bermanfaat.

 

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: