Iklan dempo dalam berita

Hewan Peliharaan Ini Pembawa Keberuntungan dan Rezeki, Tertarik Memeliharanya?

Hewan Peliharaan Ini Pembawa Keberuntungan dan Rezeki, Tertarik Memeliharanya?

Hewan yang dipercaya pembawa keberuntungan--

Orang Yunani kuno memandang ikan mas dapat membawa keberuntungan dalam pernikahan. Sementara bagi orang Mesir, ikan mas dipercaya dapat menambah energi positif masuk ke dalam rumah tangga yang telah berlangsung.

- Anjing 

Seperti yang kita ketahui bahwa anjing merupakan hewan peliharaan yang paling setia. Dengan begitu, hal ini yang membuat anjing menjadi lambang dari kesetiaan dan diyakini dapat membawa keberuntungan bagi pemiliknya.

Dalam astrologi China, hewan ini juga merupakan simbol Feng Shui yang kuat dari perlindungan dan keadilan. 

Artinya hewan anjing itu gigih dan dapat berdiri kuat dalam menghadapi kesulitan. Sehingga anjing dipercaya dapat melindungi pemiliknya dari segala macam bahaya.

BACA JUGA:Waktunya Sedikit Lagi, Segera Daftar Lowongan Kerja PT KAI Wisata, Cek Syaratnya Berikut

- Ikan koi 

Memelihara ikan koi juga dipercaya banyak orang dapat memberikan kesembuhan bagi orang sakit setelah melihatnya berenang bebas di kolam.

Ikan koi merupakan simbol kuno dari ketekunan dalam menghadapi kesulitan besar, sehingga diyakini pemiliknya kelak dapat melewati dengan mudah berbagai ujian hidup.

Merawat ikan koi dengan benar sama saja mendatangkan kesuksesan pada pendidikan, karier, bahkan sebuah rezeki. 

- Kuda 

Siapa yang hobi berkuda atau mungkin memiliki kuda? Kuda merupakan hewan astrologi Tiongkok yang digunakan dalam Feng Shui sebagai simbol dari kekuatan, kesuksesan, penaklukan, dan kekayaan.

Hewan ini dapat mengantarkan pemiliknya menuju kemenangan dan kesuksesan dalam hidup. Kuda juga dikenal oleh masyarakat luas dapat membawa ketenaran, pengakuan, dan kesuksesan dalam karier dan bisnis.

BACA JUGA:8 Amalan agar Lulus Seleksi Mitra Statistik dan Bocoran Contoh Soal Tes

Namun perlu diperhatikan bahwa memelihara kuda tidak bisa sembarangan ya. Karena kuda membutuhkan pemeliharaan dan perhatian ekstra mencakup penyediaan kandang, pemberian pakan yang rata-rata mencapai 9 kilogram perharinya, pelatihan demi memacu kecepatan, bahkan pengecekan kesehatan secara rutin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: