Iklan RBTV Dalam Berita

Lowongan Kerja BNI 2023 Bisa Diikuti Lulusan SMA, Ini Tips Agar Bisa Diterima

Lowongan Kerja BNI 2023 Bisa Diikuti Lulusan SMA, Ini Tips Agar Bisa Diterima

Lowongan Kerja BNI 2023 Bisa Diikuti Lulusan SMA, Ini Tips Agar Bisa Diterima--

Setiap pekerjaan tentu mempunyai risiko sendiri-sendiri, apalagi bekerja di bank yang sangat berkaitan dengan angka. Anda dituntut untuk mempunyai ketelitian tinggi, serta kewaspadaan juga kemampuan analisa yang tajam.

Dunia perbankan tidak lepas dari uang. Bila ada kelalaian dan kurang hati-hati, tentu akan mengakibatkan kerugian besar bagi bank itu sendiri. Jadi, Anda harus mempunyai daya teliti yang tinggi, agar tetap bisa bertahan bekerja di bank impian.

3. Attitude yang baik

Kecerdasan tanpa disertai attitude atau cara bersikap yang baik, tentu tidak diharapkan pihak manajemen, bagi siapa pun yang ingin bekerja di bank. Anda harus mempunyai attitude yang baik, sopan dan ramah, pada semua orang, baik itu nasabah, manajemen, bahkan karyawan bagian kebersihan di kantor.

Ketika Anda bisa menunjukkan attitude yang baik, maka pimpinan akan memberikan perhatian lebih. Kalau sudah begini, siap-siap dapat promosi, ya.

4. Kecerdasan emosional

Bekerja di bank, tentu akan membuat Anda berinteraksi dengan banyak orang. Terkadang harus berhadapan dengan nasabah yang berkarakter keras.

Di sinilah Anda akan diuji kesabaran secara emosional. Tunjukkan profesionalisme dengan baik, dan pastikan bahwa Anda mempunyai kemampuan kecerdasan emosional yang tinggi, dan bisa menghadapi orang lain dengan beragam karakter.

Memang tidak salah, bila mempunyai impian dan harapan untuk bisa bekerja di bank. Namun perlu diingat, bahwa dunia ini adalah kompetisi, dan hanya para pemenanglah yang akan bisa mengalahkan para pesaing, termasuk agar bisa bekerja di bank.

 

 

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: