Iklan dempo dalam berita

Segera Daftar, PT Sinar Sosro Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA atau SMK

Segera Daftar, PT Sinar Sosro Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA atau SMK

Segera Daftar, PT Sinar Sosro Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA atau SMK--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kabar gembira bagi para lulusan SMA dan SMK sederajat pada tanggal 13 November 2023 ini PT Sinar Sosro kembali lagi membuka lowongan kerja terbaru untuk kalian para pencari kerja.

BACA JUGA:BMKG Sebut Potensi Hujan 13-18 November 2023, Ini Daftar Wilayahnya

Saat ini PT Sinar Sosro membuka 2 posisi yang terbaru dan menarik yaitu, Sales Taking Order, dan Program Pemagangan Sales Motoris.

Bagi Anda lulusan SMA, SMK yang sedang menginginkan perkerjaan tunggu apalagi segera lengkapi syarat-syarat yang ditetapkan oleh PT Sinar Sosro jangan samapi terlambat.

BACA JUGA:Bunda, Begini Lho Cara Mudah Bersihkan Freezer Kulkas

PT Sinar Sosro adalah perusahaan teh siap minum dalam kemasan botol yang pertama di Indonesia dan di dunia.

Dimana PT Sinar Sosro ini resmi didaftarkan pada 17 Juli 1974 oleh Soegiharto Sosrodjojo, yang berlokasi di Jalan Raya Sultan Agung KM. 28 kelurahan Medan Satria Bekasi.

Pada 1940, keluarga Sosrodjojo memulai usahanya di kota Slawi, Jawa Tengah dengan memproduksi dan memasarkan teh seduh dengan merk Teh Cap Botol.  

BACA JUGA:Bayar Tagihan Cuma Hitungan Menit, tapi Kenapa Metode Pembayaran Shopee PayLater Tidak Muncul?

Pada 1960, Soegiharto Sosrodjojo dan saudara-saudaranya hijrah ke Jakarta untuk mengembangkan usaha keluarga Sosrodjojo kepada masyarakat di Jakarta.

Lalu pada 1965, usaha memperkenalkan Teh Cap Botol ini dilakukan dengan melakukan strategy Cicip Rasa yakni mendatangi pusat-pusat keramaian seperti pasar. Lalu mulai memasak dan menyeduh teh langsung di tempat. Tetapi cara ini kurang berhasil. 

Akhirnya secara tidak disengaja, ditemukan ide untuk membawa teh yang telah diseduh di kantor dan dikemas kedalam botol bekas kecap atau limun yang sudah dibersihkan. 

BACA JUGA:Tandon Berlumut, Pasti Airnya Tidak Sehat, 7 Bahan Ini Bisa Membersihkan Lumut di Tandon Air

Pada tahun 1969, muncul gagasan untuk menjual teh siap minum atau ready to drink tea dalam kemasan botol dengan nama Tehbotol Sosro. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: