Iklan dempo dalam berita

Promo Akhir Tahun 2023 Bertebaran, Intip 10 Tips Berburu Diskon Akhir Tahun Agar Tidak Rugi

Promo Akhir Tahun 2023 Bertebaran, Intip 10 Tips Berburu Diskon Akhir Tahun Agar Tidak Rugi

Promo Akhir Tahun 2023 Bertebaran, Intip 10 Tips Berburu Diskon Akhir Tahun Agar Tidak Rugi--

Cara ini juga berguna untuk mengirit biaya ongkos kirim jika kita berbelanja online. Kumpulkan teman atau saudara untuk membeli barang dari toko online yang sama. Ongkos pengiriman bisa dibagi bersama, atau pilih toko online yang memberikan ongkos kirim gratis dengan nominal pembelian tertentu.

BACA JUGA:4 Tips Berburu Promo Liburan Akhir Tahun, Agar Liburan Jadi Lebih Hemat

4. Nikmati Reward Dari  Loyalty Card

Biasanya beberapa toko baik offline maupun online memberi reward bagi anggota yang terdaftar di toko atau situs mereka berupa reward pada akhir tahun.

Reward tersebut merupakan bentuk apresiasi atas transaksi yang kita lakukan. Reward yang diberikan bisa berupa cashback, diskon, free item, dan masih banyak lagi. Cek surat elektronik atau tanyakan langsung ke toko bersangkutan tentang reward yang bisa didapatkan.

BACA JUGA:Promo Akhir Tahun Bank Jago Ada Cashback 40 Persen Nonton di CGV, Ini Mekanismenya

5. Cari Informasi Tentang Harga Asli Barang

Seringkali barang yang kita beli masih terasa mahal meski sudah diberi potongan harga hingga 90% sekalipun. Bisa jadi hal ini terjadi karena sebelum memberi diskon, pihak toko sebelumnya telah menaikkan harga hingga 60% dari harga asli. Sehingga sebenarnya diskon yang kita dapatkan hanyalah sebesar 10%.

Agar tidak terkecoh dengan trik ini, cari dulu informasi mengenai harga asli barang yang hendak dibeli di situs resmi brand tersebut.

BACA JUGA:Siap-siap Borong Belanjaan di Promo Akhir Tahun Blibli Pay Day, Ada Cashback Rp1 Juta Hingga Diskon 90%

6. Bandingkan di Toko Lain

Beda toko, beda pula diskon yang ditawarkan. Untuk mendapatkan harga yang termurah, jangan malas untuk membandingkan harga dan diskon di tempat lain untuk barang yang sama.

Apabila berbelanja di toko online, lakukan perbandingan pada harga barang, harga ongkos kirim, dan diskon yang diberikan untuk mendapat harga termurah. Gunakan bantuan situs online pembanding harga.

7. Teliti Kualitas Produk

Banyak toko-toko memberi diskon besar untuk cuci gudang atau menghabiskan sisa stok barang. Tak jarang pula penjual mengeluarkan barang reject.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: