Iklan dempo dalam berita

PT. Konimex Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA Untuk Posisi Admin Keuangan

PT. Konimex Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA Untuk Posisi Admin Keuangan

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Konimex salah satu perusahaan yang bergerak dibidang farmasi, yang kini sedang membuka kesempatan bagi banyak lulusan, mulai dari lulusan SMA, SMK, D3, hingga S1.

Posisi yang sedang dibutuhkan PT Konimex Group adalah Admin Keuangan. Adapun jurusan yang dibutuhkan tidak ada batasan, yang artinya posisi ini dibuka untuk semua jurusan. Untuk pendaftaran lowongan kerja tersebut mulai dibuka hari ini 15 ditutup hingga 16 November 2023.

BACA JUGA:3 Posisi Lowongan Kerja di PT Sinar Sosro dengan Gaji yang Terjamin, SMA hingga S1 Bisa Daftar

Perusahaan yang bergerak di bidang farmasi ini termasuk perusahaan besar yang ada di Indonesia.

PT Konimex adalah perusahaan swasta nasional yang independen dan terus bertumbuh dengan stabil. Ekspansi usaha pun tetap fokus dilakukan dalam core business PT Konimex, yaitu produk-produk farmasi, consumer goods, dan produk ekstrak bahan  alami.

BACA JUGA:Siapkan Dokumen Ini untuk Daftar BPJS Kesehatan, Cek juga Daftar Penyakit yang Ditanggung BPJS

PT Konimex, kependekan dari Kondang Impor Ekspor didirikan di Solo pada tanggal 8 Juni 1967 oleh Djoenaedi Joesoef, atau biasa dipanggil Pak Djoen. 

PT Konimex adalah perusahaan farmasi yang terus berkarya dan berinovasi dengan berpegang teguh pada falsafah 3MU, yaitu Mutu, Mudah, dan Murah, agar semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi sehat dan hidup bahagia.

BACA JUGA:Lulusan SMA dan SMK Bisa Daftar, Ini Kualitifikasi Lowongan Kerja November di PT KAI Services

Dalam setiap produk-produk yang dibuatnya, PT Konimex selalu mengutamakan mutu dan berusaha menambahkan nilai pakai bagi mereka yang menggunakannya. 

Keunikan inilah yang menjadi faktor pembeda produk Konimex, yang mendapat pengakuan dan apresiasi melalui berbagai penghargaan seperti Top Brand, Excellence Brand Award, Word of Mouth Marketing (WOMM) Award Indonesia Best Brand Award, Indonesia Original Brand Award, dan WOW Brand Award.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Pengadilan Negeri, Minimal Lulusan SMA, Segera Daftar Waktunya Mepet

Ada banyak produk dari PT Konimex diantaranya yaitu:

1. Produk Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: