Iklan dempo dalam berita

Kesempatan Emas Bagi Lulusan SMA, PT. Gudang Garam Tbk Buka Lowongan Kerja

Kesempatan Emas Bagi Lulusan SMA, PT. Gudang Garam Tbk Buka Lowongan Kerja

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Gudang Garam Tbk telah memberi kesempatan lowongan kerja bagi ribuan orang diunit produksi. Sekarang ini PT ini kembali membuka lowongan kerja terbaru November 2023.

Menariknya kesempatan emas ini dibuka untuk lulusan SMA atau SMK, dengan posisi yang ditujukan yaitu Analis Pengembangan Aplikasi (Oracle).

PT Gudang Garam salah satu perusahaan rokok terkemuka di Indonesia sejak 1958, terkenal di dalam dan luar negeri sebagai produsen rokok kretek berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Cek Dulu, Ternyata Ada 19 Jenis Daftar Operasi yang Ditanggung BPJS Kesehatan

Adapun produknya seperti SKL, SKT, dan SKM, menawarkan pengalaman unik bagi penggemar kretek dengan bahan berkualitas tinggi.

Dalam perjalanan dari industri rumahan, Gudang Garam berkembang dengan tata kelola perusahaan yang baik dan mengikuti filosofi Catur Dharma. 

Nilai-nilai ini menjadi panduan dalam tata laku dan kinerja perusahaan, mencakup karyawan, pemegang saham, dan masyarakat.

Pendiri PT Gudang Garam yakni Surya Wonowidjojo yang dulunya dikenal sebagai wirausahawan sejati. Hal ini terlihat dalam keinginan menjadi pemimpin dan figur yang peduli terhadap kesejahteraan karyawan.

BACA JUGA:PT. Konimex Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA Untuk Posisi Admin Keuangan

Meskipun meninggal pada tanggal 28 Agustus 1985, warisan beliau masih hidup dalam nilai-nilai Catur Dharma, termasuk keyakinan pada kehidupan yang bermakna, kerja keras, kerjasama, dan karyawan sebagai mitra utama dalam usaha.

Gudang Garam tidak hanya menghasilkan rokok berkualitas tinggi, tetapi juga mewarisi nilai-nilai dan komitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan karyawan.

BACA JUGA:3 Posisi Lowongan Kerja di PT Sinar Sosro dengan Gaji yang Terjamin, SMA hingga S1 Bisa Daftar

Lalu apa saja syarat masuk PT Gudang Garam:

Syarat umum yakni:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: