Iklan dempo dalam berita

Jalan Licin, Mobil Pick Up Nyaris Terbelah Dua Akibat Menghantam Tiang Listrik, 3 Korban Luka dilarikan ke RS

Jalan Licin, Mobil Pick Up Nyaris Terbelah Dua Akibat Menghantam Tiang Listrik, 3 Korban Luka dilarikan ke RS

--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah hukum Polres Kepahiang. Satu unit mobil jenis Carry pick Up dengan nomor polisi BG 8206 HL mengalami kecelakaan tunggal diwilayah Desa Taba Tebelet Kecamatan Kepahiang. 

Mobil pick up yang dikemudikan oleh Nova Andika warga Desa Embong Ijuk kecamatan Bermani Ilir tersebut, menghantam tiang listrik yang berada ditepi jalan. Sopir diduga hilang kendali saat melaju dari arah kota Curup menuju pasar Kepahiang. 

BACA JUGA:Razia Lapas Curup, Tim Gabungan Temukan Barang Berikut

Kasat Lantas Polres Kepahiang Iptu Bole Susanja menerangkan, dari hasil olah tkp yang dilakukan personel unit Gakkum Satlantas, diduga kuat kecelakaan karena sang sopir mengemudikan kendaraan dengan kecepatan tinggi.

Jalan yang licin karena diguyur hujan tersebut, mengakibatkan sang sopir tak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak tiang listrik yang membuat bak mobil hampir terbelah. 

BACA JUGA:Menyayat Hati, Ini Isi Surat Korban Rudapaksa Ayah Kandung

"Diduga kuat sopir hilang kendali, karena jalan licin dan akhirnya menabrak tiang listrik ditepi jalan," terang kasat Lantas, Rabu (15/11). 

Dilihat dari olah tkp, Iptu Bole Susanja menyampaikan mobil yang melaju dari arah kota Curup tersebut diduga melaju diatas kecematan maksimum, karena kerasnya hantaman ke tiang listrik membuat mobil rusak parah dan tiga penumpang lainnya harus dilarikan ke RSUD Kepahiang karena mengalami luka. 

BACA JUGA:Ayah Rudapaksa Anak Kandung Ditangkap, Keluarga Menangis Histeris

"Untuk kondisi jalan lurus dan beraspal, namun memang licin karena hujan yang mengguyur wilayah Kepahiang sejak Rabu siang," kata kasat lantas.

Sementara itu kepala Desa Taba Tebelet Agus Salim menyampaikan tak ada yang mengetahui secara pasti apa yang menyebabkan kejadian tersebut, karena memang saat kejadian kondisi jalan sepi dan warga tersentak saat mendengar suara hantaman mobil pick up tersebut ke tiang listrik.

BACA JUGA:Anak Lapor Ibunya, Sudah 7 Tahun Diancam Lalu Dibegitukan Ayah Kandungnya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: