Iklan dempo dalam berita

10 HP Samsung Canggih Harga di Bawah 3 Jutaan, Punya Kualitas Kamera Bagus dan Kapasitas Baterai Besar

10 HP Samsung Canggih Harga di Bawah 3 Jutaan, Punya Kualitas Kamera Bagus dan Kapasitas Baterai Besar

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bagi Anda yang mencari hp Samsung untuk dipakai sehari-hari, 10 jenis HP samsung berikut ini bisa menjadi satu di antara pilihan. Hp ini termasuk hp Samsung terkini karena baru dirilis pada Maret 2023 lalu.

Berapa harganya sekarang di November 2023, dan seperti apa spesifikasinya, berikut ulasannya untuk Anda.

1. Samsung Galaxy A05s

Memiliki harga sekitar Rp2,2 jutaan, Samsung Galaxy A05s menawarkan kemampuan menarik untuk sebuah HP kelas entry. Anda bisa menikmati kinerja yang oke untuk aktivitas sehari-hari berkat chipset MediaTek Helio G85. Chipset ini cocok untuk penggunaan biasa sehari-hari, apalagi sangat efisien atau hemat daya baterai.

Ketahanan dayanya juga tidak lepas dari kapasitas baterainya yang cukup besar yaitu 5000 mAh. Sayangnya, fitur pengisian dayanya hanya 25 W saja sehingga akan membutuhkan waktu sedikit lebih lama saat proses pengisian daya berlangsung.

BACA JUGA:10 HP Termahal di Dunia Tahun 2023, Harganya Sangat Fantastis, Capai Ratusan Miliar

Daya tahan Samsung Galaxy A05s rupanya juga dipengaruhi oleh sektor lainnya seperti pada layar. HP ini dibekali layar berukuran besar yaitu 6,7 inci menggunakan panel IPS LCD. Refresh rate-nya cukup wajar untuk harganya yaitu 90 Hz saja. Hal ini membuatnya tidak terlalu memakan baterai yang banyak saat digunakan. Sedangkan untuk resolusinya mencapai Full HD Plus yang cukup tajam.

Samsung Galaxy A05s memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan Samsung A Series atau HP Samsung kelas entry lainnya. Apalagi untuk susunan tiga kameranya yang disimpan secara vertikal dengan ukuran lingkaran yang pas. Sayangnya, hanya kamera utama saja yang paling sering digunakan oleh HP ini yaitu beresolusi hingga 50 MP.

BACA JUGA:Ini Rekomendasi 10 HP yang Bagus Untuk Driver Online, Harga Murah Spesifikasi Canggih

2. Samsung Galaxy M23 5G

Di bawah harga Rp3 juta, ada Samsung Galaxy M32 5G sebagai salah satu opsi terbaik, menawarkan desain minimalis dengan pilihan warna unik serta panel layar memukau dengan refresh rate tinggi 120 Hz.

HP ini juga menjadi satu dari sekian HP Rp2 jutaan yang sanggup merekam video 4K, sehingga cocok bagi Anda yang sering melakukan posting ke Instagram atau status WhatsApp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: