Iklan dempo dalam berita

Pinjam Uang Online di BRI, Ada 4 Jenis Pinjaman yang Bisa Digunakan Untuk Berbagai Keperluan, Apa Saja?

Pinjam Uang Online di BRI, Ada 4 Jenis Pinjaman yang Bisa Digunakan Untuk Berbagai Keperluan, Apa Saja?

Pinjam Uang Online di BRI, Ada 4 Jenis Pinjaman yang Bisa Digunakan Untuk Berbagai Keperluan,--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pinjaman Bank BRI merupakan suatu fasilitas pembiayaan yang disediakan oleh Bank BRI guna untuk memenuhi kebutuhan milik para nasabah. 

Terdapat banyak dari jenis pinjaman BRI yang telah tersedia, seperti kredit usaha, kartu kredit, kredit pemilikan rumah (KPR), sampai kredit kepemilikan kendaraan. Sebagai salah satu dari perbankan negara Indonesia, Bank BRI ini memiliki berbagai macam produk dari pinjaman yang terbilang lengkap. 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tempat Pinjam Uang Bagi Pensiunan Sampai Rp500 Juta, Bunga Ringan Bisa Untuk Modal Usaha

Telah terdapat 17 jenis dari pinjaman Bank BRI yang bisa kalian ajukan sesuai dengan kebutuhan yang kalian miliki. Nantinya kalian bisa memilih pinjaman berjenis apa yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan seperti untuk pinjaman pendidikan, pinjaman modal kerja, pinjaman investasi, dan lainnya.

4 Jenis Pinjaman Online BRI

Pinjaman online dinilai menjadi solusi yang sangat disukai oleh masyarakat Indonesia untuk mengajukan pinjaman tanpa harus keluar rumah. 

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang Online di BCA Via BCA Mobile, Tanpa Jaminan Bisa Cair Sampai Rp100 Juta, Cek Syaratnya

Karenanya, BRI sebagai bank BUMN yang sudah melayani masyarakat di Indonesia sejak 1895, kini menyediakan pinjaman online BRI yang bisa dijangkau dengan mudah oleh nasabahnya.

Setidaknya, ada 4 jenis pinjaman digital dari BRI yang tersedia saat ini, yaitu Ceria, PINANG, BRIGUNA, dan KUR Digital. Semuanya dapat diakses secara online, jadi anti ribet!

Bagi kamu yang butuh dana darurat untuk kebutuhan sehari-hari atau menjalankan usaha, yuk, coba manfaatkan pinjaman BRI 2023 ini. Dalam artikel ini akan dirincikan satu per satu, lengkap dengan cara daftar dan meminjamnya. 

BACA JUGA:Butuh Modal Usaha, Ajukan Pinjaman Kupedes BRI, Bunga Bersaing

1. Ceria

Ceria melayani barang di merchant online tertentu, jadi bukan berupa uang tunai. 

Pinjaman online BRI Ceria sudah berizin OJK, jadi nggak perlu khawatir akan keamanannya. Di sini, kamu bisa meminjam dana dengan rincian:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: