Iklan dempo dalam berita

Launching rbtv.disway.id, Karya Terbaik dari Bengkulu untuk Indonesia Jaya

Launching rbtv.disway.id, Karya Terbaik dari Bengkulu untuk Indonesia Jaya

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah melaunching website rbtv.disway.id --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Bertepatan dengan ulang tahun RBTV ke-14 dan Provinsi Bengkulu ke-55, dilakukan launching media online rbtv.disway.id. Media online milik RBTV ini dilaunchingkan oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah pada Sabtu (18/11) di Graha Pena Rakyat Bengkulu.

Launching ini ditandai dengan upload sinopsis buku karya Gubernur Rohidin Mersyah berjudul Bengkulu Hebat. Bahkan Gubernur sendiri yang mengupload sinopsis tersebut di rbtv.disway.id. Turut hadir juga Kajati Bengkulu, Rina Virawati. 

BACA JUGA:Buku Karya Gubernur Rohidin Mersyah Mulai Beredar, RBTV Luncurkan Media Online dan Tempati Studio Baru

Disampaikan Gubernur, dilaunchingkannya website rbtv.disway.id ini wujud inovasi RBTV dalam menyajikan informasi tercepat dan akurat kepada masyarakat.

"Website rbtv.disway.id ini merupakan sebuah inovasi baru, dan tuntutan pemirsa. Agar semakin dekat dengan pemirsanya," kata Gubernur Rohidin Mersyah. 

Hadirnya rbtv.disway.id wujud adaptasi RBTV dengan kondisi kekinian. Ketika kehidupan sehari-hari tidak bisa lagi lepas dengan gadget, RBTV menghadirkan media online rbtv.disway.id untuk memenuhi kebutuhan informasi masyarakat yang cepat, akurat dan menghibur.

BACA JUGA:Rohidin Mersyah; Gubernur yang Hobi Menulis, Bangkitkan Semangat Melalui Goresan Tinta

Melalui rbtv.disway.id, RBTV akan memberikan informasi tercepat namun tetap mengedepankan prinsip keterpercayaan dan menghindari unsur-unsur hoax. Selama 24 jam dalam satu hari, rbtv.disway.id akan menyajikan berbagai informasi yang menarik dan tentunya penting diketahui masyarakat.

Pada kenyataannya, RBTV sebagai lembaga penyiaran terkemuka di Provinsi Bengkulu sudah cukup lama ikut terjun dalam media online. Secara bertahap, RBTV terus melakukan perbaikan dan meningkatkan kualitas hingga akhirnya lahir lah rbtv.disway.id.

Di awal kiprahnya dengan nama baru, rbtv.disway.id berhasil menarik minat pembaca. Hal ini dibuktikan dengan pencapaian rbtv.disway.id dalam Disway National Network yang bisa mendapatkan angka pageview harian terbesar. 

BACA JUGA:Sinopsis Buku 'Bengkulu Hebat', Karya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah

Sebagai media online lokal dan baru lahir, rbtv.disway.id bisa mendapatkan 2,2 juta pageview per hari. Tentu saja angka tersebut sangat fantastis untuk ukuran media online lokal.

Walaupun media online lokal, namun rbtv.disway.id akan menatap dan melangkah dalam skala nasional bahkan internasional. Apalagi seringkali informasi-informasi yang disajikan rbtv.disway.id juga menjadi rujukan warga yang tinggal di benua Eropa hingga Afrika. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: