Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja PTT BUMN di PT SUCOFINDO , Posisi Jabatan: Administration Officer/Administration Officer

Lowongan Kerja PTT BUMN di PT SUCOFINDO , Posisi Jabatan: Administration Officer/Administration Officer

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - PT Superintending Company of Indonesia (SUCOFINDO) berdiri pada tanggal 22 Oktober 1956. Sejarah PT SUCOFINDO berawal sebagai perusahaan inspeksi pertama Indonesia, dengan kepemilikan saham Pemerintah Republik Indonesia dan SGS Geneva.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PTT BUMN PT SUCOFINDO , Posisi Jabatan: Technician/Mechanical, Electrical & Engineering Officer

Kini, PT SUCOFINDO bergerak di bidang jasa inspeksi, pengujian, sertifikasi, pelatihan dan konsultansi, dalam sektor pertanian, Kehutanan, Pertambangan (Migas dan Nonmigas), Konstruksi, Industri Pengolahan, Kelautan, Perikanan, Pemerintah, Transportasi, Sistem Informatika dan Energi Terbarukan. PT SUCOFINDO juga menyediakan beragam layanan seperti warehousing dan forwarding, analytical laboratories, industrial and marine engineering, fumigation, dan industrial hygiene.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PTT di PT SUCOFINDO , Posisi Jabatan: Account Manager

Visi & Misi PT SUCOFINDO

Visi

Menjadi Perusahaan Kelas Dunia yang kompetitif, andal dan terpercaya di bidang inspeksi, pengujian, sertifikasi, konsultasi, dan pelatihan.

Misi

Menciptakan nilai ekonomi kepada para pemangku kepentingan terutama pelanggan, pemegang saham dan pegawai melalui layanan jasa inspeksi, pengujian, sertifikasi, konsultansi serta jasa terkait lainnya untuk menjamin kepastian berusaha.

PT SUCOFINDO berupaya menciptakan nilai ekonomi melalui layanan jasa inspeksi, pengujian, sertifikasi, konsultansi serta jasa terkait lainnya untuk menjamin kepastian berusaha. Melalui platform kerja ini, PT SUCOFINDO mengajak individu dari berbagai level pemula hingga profesional untuk berkontribusi dengan signifikan pada dunia.

BACA JUGA:November 2023, PT Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja, Sasarannya Lulusan SMA dan SMK

PT SUCOFINDO menerapkan nilai-nilai fairness dan inklusivitas kepada sesama serta terus memberikan kesempatan yang merata dengan mengimplementasikan keseteraan gender dan tidak melakukan perbedaan berdasarakan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA) dan politik serta senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai core value Budaya Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif (AKHLAK). Sesuai dengan Surat Edaran Nomor SE-3/MBU/04/2022 Tentang Kebijakan Berperilaku Saling Menghargai di Tempat Kerja (Respectful Workplace Policy) di Lingkungan Badan Usaha Milik Negara, PT SUCOFINDO senantiasa mendukung dan menerapkan upaya-upaya dalam menciptakan iklim kerja yang aman, nyaman, harmonis dan saling menghargai satu sama lain.

BACA JUGA:Info Loker, PT Pragon Buka Lowongan Kerja Untuk 2 Posisi, Lulusan SMA Mari Intip Syaratnya Disini

Kami mencari individu yang bertanggung jawab dan ingin terus mengembangkan diri. Dalam lingkungan kerja yang saling peduli dan menghargai perbedaan, dedikasi dan antusias dalam menggerakan ataupun menghadapi perubahan sangat dibutuhkan demi membangun kerja sama yang sinergis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: