Iklan dempo dalam berita

Feri Sabar Ya, Pernikahan 5 Artis Ini Juga Singkat

Feri Sabar Ya, Pernikahan 5 Artis Ini Juga Singkat

Feri Sabar Ya, Pernikahan 5 Artis Ini Juga Singkat --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Setiap orang pasti menginginkan pernikahan yang langgeng dan Bahagia. Begitu juga rasanya harapan Feri Yadi, warga Kepahiang Bengkulu. 


--

BACA JUGA:Soal Istri Kabur; Sudah Berdamai, Tapi Pengantin Pria Minta Ini

Kejadian yang dialami Feri, juga pernah menimpa warga di daerah lain. Termasuk juga di kalangan artis Indonesia. Sedikitnya ada lima artis yang menjalani pernikahan tersingkat. Mau tahu? Sabar, kita urai dulu kondisi Feri sekarang. 

Saat ini Feri memang tampak tenang, tapi pasti memendam kekecewaan yang mendalam. Selain harga dirinya tercoreng, dia tak menyangka wanita yang dicinta tega meninggalkannya. 

BACA JUGA:Setelah Damai, Sang Istri Pilih Siapa? Mantan Kades Atau Feri Yadi

Saat ini Feri mencoba move on dari bayang-bayang sang istri. Ditambah support dari warga dan pemerintah desa, Feri Yadi sudah enggan mengingat nama sang istri. Dia lebih fokus untuk menjalani aktifitas kesehariannya, tak mau berlama-lama berdiam di rumah mengenang kisah cinta nan pahit yang dialaminya usai pesta pernikahan. 

"Saat ini beliau menyibukkan diri dengan mancing di sungai, pergi ke kebun dan melakukan aktivitas seperti biasanya agar tidak stres dengan masalahnya, dan itu juga yang kami anjurkan dengan Feri," kata Kades Simpang Kota Bingin, Supriyadi.

BACA JUGA:Ini Kronologis Pengantin Baru Kabur yang Berujung Damai

Feri sudah bertekat untuk menceraikan sang istri yang lebih memilih suami sirihnya. "Beliau pun sudah tak ingin mengingat lagi,” sambungnya.

Nah, selain Feri, kalangan artis Indonesia juga ada yang biduk rumah tangganya tidak bertahan lama. Mereka sepakat untuk memutuskan karena ada perbedaan yang tak bisa disatukan.

BACA JUGA:Waspada Bagi Pria Pemilik Burung, Jangan Sampai Jadi Korban Orang Ini

Siapa saja mereka? Ini ulasannya yang dikutip dari berbagai sumber.

1. Farid Hardja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: