Iklan dempo dalam berita

AKBP. Arif Eko Prastyo Tiba Di Mako Polres Seluma Disambut Dengan Adat Serawai

AKBP. Arif Eko Prastyo Tiba Di Mako Polres Seluma Disambut Dengan Adat Serawai

AKBP Arif Eko Prastyo Tiba Di Mako Polres Seluma Disambut Dengan Adat Serawai--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Kapolres Seluma yang baru dilantik AKBP. Arif Eko Prastyo, S.IK. MH, Kamis pagi (12/1/2023) sekitar pukul 08.35 wib tiba di Mako Polres Seluma.

 

Setiba di pintu gebang Mako Polres Seluma, Kapolres Seluma disambut Wakapolres Kompol. Tatar Insan, SH, dan disambut adat Serawai serta tradisi pedang pora.

BACA JUGA:Lantik Kabid Humas Dan 4 Kapolres, Kapolda Bengkulu Sampaikan Pesan Keras

Acara pisah sambut dengan Kapolres Seluma yang sebelumnya AKPB. Darmawan Dwi Haryanto, SIK, ini kemudian dilanjutkan acara ramah tamah bersama para unsur Forkopimda dan sejumlah Ormas Keagamaan Kabupaten Seluma di aula Endra Dharma Laksana Mapolres Seluma.

 

Diketahui, AKBP. Darmawan Dwi Haryanto telah menjabat sebagai Kapolres Seluma selama 1 tahun 5 bulan, kini pindah tugas menjabat sebagai Wadir Intelkam Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Sertijab Pejabat Polri, Jabatan ‘Legend’ Polda Bengkulu Berakhir

Sementara itu, Kapolres Seluma AKBP. Arif Eko Prastyo, SIK. MH yang baru dilantik pada Rabu pagi (11/1/2023) di Mapolda Bengkulu, sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Kermalemneg BagKermalem RokerMahlukum Binkum Divkum Mabes Polri.

 

Dalam acara ramah tamah ini, Bupati Seluma Erwin Octavian dalam sambutannya, mengaku banyak kenangan bersama AKBP. Darmawan Dwi Haryanto disaat penanggulangan pandemi Covid-19 diawal menjabat sebagai Kapolres Seluma, dan berharap ke Kapolres Seluma AKBP. Arif Eko Prastyo, SIK. yang baru agar kedepannya dapat bersinergi lebih baik.

BACA JUGA:Kapolresta Bengkulu Mulai Bertugas, Kapolda: Jangan Sakiti Masyarakat

"Kami keluarga besar Pak Darmawan, banyak kenangan di Kabupaten Seluma, jangan segan-segan untuk berkunjung ke Kabupaten Seluma, dan kami ucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru pak Arif, kami butuh dukungan nantinya karena saat ini Kabupaten Seluma tengah gencar-gencarnya membangun" tutur Erwin Octavian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: