Iklan dempo dalam berita

Perusahaan BUMN Ternama Sedang Buka Lowongan untuk 5 Posisi, Cek Syaratnya

Perusahaan BUMN Ternama Sedang Buka Lowongan untuk 5 Posisi, Cek Syaratnya

Lowongan kerja perusahaan BUMN--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Holiding perusahaan BUMN kini sedang buka lowongan kerja November 2023 dengan berbagai posisi menarik, yang ingin menjadi pegawai tetap BUMN segera siapkan berkas lamaran terbaik dan selengkap mungkin.

Karena, tidak sedikit orang yang ingin bergabung di Perusahaan Holiding BUMN yang sudah ternama di Indonesia ini, maka jangan biarkan lowongan kerja dari Holding lewat begitu saja.

Salah satu holding perusahaan BUMN yang sedang membuka lowongan kerja itu adalah PT Pharos Tbk. 

Siapa yang tak kenal dengan perusahaan farmasi ini?

BACA JUGA:Kemendesa PDTT Buka Lowongan Kerja untuk 2.700 PLD, Lulusan SMA/SMK Silakan Daftar

Namanya, sudah tidak asing lagi dan sangat ternama bagi warga Indonesia. Maka tak heran, jika tidak sedikit orang yang ingin bergabung di Holding perusahaan BUMN.

PT Pharos dikenal sebagai salah satu Holding perusahaan BUMN di bidang farmasi terbesar di Indonesia. Ada banyak posisi yang tersedia di lowongan kerja dari perusahaan BUMN di bidang farmasi ini.

PT Pharos Indonesia merupakan salah satu perusahaan farmasi terbesar di Indonesia yang memproduksi dan memasarkan produk-produk kefarmasian yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan rakyat Indonesia.

Perusahaan farmasi ini didirikan pada tanggal 30 September 1971 oleh Dr Eddie Lembong dan Bapak Andre Lembong, seorang entrepreneur visioner yang ingin membangun sebuah perusahaan farmasi lokal yang modern, efisien, dan berstandar tinggi.

Impian ini tercapai cukup dini berkat beliau dan Pharos sampai sekarang adalah perusahaan farmasi yang terkemuka di Indonesia.

BACA JUGA:5 Oli Rekomendasi Terbaik Untuk Yamaha NMax , Nomor 4 Berbahan Technosynthese

Pada 30 Juni 1990, Pharos menjadi perusahaan Indonesia pertama yang memiliki CPOB, merealisasikan impian Pharos untuk menjadi perusahaan farmasi yang berstandar tinggi dan tanpa kompromi.

Berikut ini posisi dan syarat melamar pekerjaan di PT Pharos:

Apoteker

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: