Iklan dempo dalam berita

5 Ciri Rumah yang Mendatangkan Rezeki dalam Islam, Salah Satunya Memuliakan Tamu di Rumah

5 Ciri Rumah yang Mendatangkan Rezeki dalam Islam, Salah Satunya Memuliakan Tamu di Rumah

5 Ciri Rumah yang Mendatangkan Rezeki dalam Islam, Salah Satunya Memuliakan Tamu di Rumah--

2. Rumah yang di Dalamnya Sering Dilakukan Banyak Kebaikan

Ciri-ciri rumah pembawa rezeki menurut Islam yang selanjutnya yaitu rumah yang didalamnya sering dilakukan banyak kebaikan seperti, digunakan untuk mendidik anak yang sholeh, menimba ilmu, mengayomi anak yatim dan lain sebagainya.

Dengan penghuninya yang senantiasa berbuat kebaikan dan memberikan manfaat kepada orang lain, maka rezeki akan terus mengalir ke dalam rumah, dimana kebaikan-kebaikan tersebut merupakan penarik rezeki dan keberkahan.

BACA JUGA:Bukan Sihir, Ternyata Tanaman Hias Ini Bisa Membawa Keberuntungan Rezeki, Siap-siap Tajir Melintir

3. Rumah yang Dipenuhi Oleh Rasa Syukur

Ciri-ciri rumah pembawa rezeki menurut Islam yang berikutnya yaitu rumah yang di dalamnya selalu dipenuhi oleh rasa syukur. Hal tersebut dikarenakan, Allah SWT sangat menyukai hamba-hambanya yang selalu bersykur atas rahmat yang telah diberikan, sehingga Allah SWT akan menambahkan rahmat tersebut.

Allah SWT telah menjanjikan kepada hamba-hamba-Nya yang senantiasa bersyukur bahwa Dia akan menambah dan melipat gandakan kenikmatan dan rezeki di dalam hidup hamba-hamba-Nya.

BACA JUGA:Rezeki Terasa Sulit, Mulai Biasakan Sedekah Subuh, Pertolongan Allah akan Datang

4. Rumah yang memuliakan Tamu

Rumah yang sering menerima dan memuliakan tamu dengan menjamu tamu-tamu tersebut dengan sebaik-baiknya sama halnya dengan bersedekah dan akan diganjar oleh Allah SWT dengan melipat gandakan rezekinya.

Hal tersebut merupakan salah satu dari sekian banyaknya akhlak terpuji dari Nabi Muhammad SAW, yang mana Rasulullah sangat memuliakan tamu-tamunya. Bahkan beliau rela berpuasa agar dapat menjamu tamunya dengan baik.

5. Rumah yang di Dalamnya Tidak Ada Hiasan Kemusyrikan

Ciri-ciri rumah pembawa rezeki menurut Islam yang terakhir yaitu rumah yang di dalamnya tidak ada hiasan kemusyrikan. Bahkan di dalam sebuah hadits mengatakan bahwa, sesungguhnya malaikat tidak mau masuk ke dalam rumah yang di dalamnya terdapat patung.

Nah, jika malaikat saja tidak mau masuk ke dalam rumah yang ada patungnya, bagaimana dengan rezeki dari Allah? Oleh karena itu hendaknya kalian tidak memasang hiasan-hiasan yang berbau kemusyrikan.

Itulah tadi beberapa ciri-ciri rumah pembawa rezeki menurut Islam yang perlu untuk kalian ketahui. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: