Iklan dempo dalam berita

Punya Riwayat Darah Tinggi, Coba Konsumsi Air Mineral pH Tinggi Berikut

Punya Riwayat Darah Tinggi, Coba Konsumsi Air Mineral pH Tinggi Berikut

Rekomendasi air mineral pH tinggi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Meskipun merek air mineral berikut ini tidak sepopuler merek lain, namun sebagian orang meyakini dapat memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.

Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan hal yang sangat penting. Lantas, apa nama merek air mineral pH tinggi tersebut? 

Jadi, nama produk air mineral tersebut adalah Milagros. Ya, Milagros trermasuk air mineral dengan pH tinggi atau alkali.

Milagros adalah salah satu jenis air mineral yang memiliki kandungan pH 9,8, antioksidan, dan juga energi skalar yang kuat.

BACA JUGA:Buruan Lamar Ada 5 Posisi Menarik, PT Trakindo Utama Buka Lowongan, Lulusan SMA/SMK Bisa Daftar

Untuk diketahui, Alkali sendiri merupakan zat yang berfungsi menjaga power of hydrogen (pH) dalam tubuh tetap seimbang dengan cara mengatur agar kadar asam dan basa tetap stabil.

Selain itu, air mineral Milagros juga kaya akan antioksidan untuk menangkal serangan radikal bebas. Nah, antioksidan dapat menekan kerusakan sel yang disebabkan oleh proses oksidasi dari asap rokok, polusi, dan obat-obatan tertentu.

Jadi, air mineral Milagros memiliki segudang manfat bagi kesehatan tubuh. Mulai dari meningkatkan metabolisme tubuh, hingga mencegah risiko terjadinya kanker.

Berikut ini beberapa manfaat air mineral Milagros bagi kesehatan tubuh yang dirangkum dari berbagai sumber:

BACA JUGA:5 Ciri Rumah yang Mendatangkan Rezeki dalam Islam, Salah Satunya Memuliakan Tamu di Rumah

1. Meningkatkan Metabolisme Tubuh

Beberapa cara untuk meningkatkan metabolisme salah satunya dengan minum air sebanyak 2 liter per hari. Nah, kandungan mineral dan air pada milagros dapat memenuhi kebutuhan cairan tubuh sehari-hari.

2. Mengatasi Asam Lambung

Salah satu cara untuk menetralkan asam lambung yaitu dengan konsumsi rutin air alkali yang bersifat basa, seperti halnya milagros. Ada banyak sekali penyakit terkait kadar asam lambung, mulai dari maag, GERD, hingga tukak lambung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: