Iklan dempo dalam berita

Ini Dia 18 Jurusan Paling Dicari Dunia Kerja, Lulusannya Banyak Dibutuhkan

Ini Dia 18 Jurusan Paling Dicari Dunia Kerja, Lulusannya Banyak Dibutuhkan

Jurusan kuliah yang paling banyak dibutuhkan dunia kerja--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Saat ini ada banyak jurusan kuliah yang bisa dipilih. Dari sekian banyak ada beberapa jurusan yang menjadi favorit dan banyak diminati dunia kerja.

Memang dalam memilih jurusan kuliah tentunya Anda harus mempertimbangkan prospek kerja yang paling dibutuhkan di dunia kerja untuk masa yang akan datang, terkhusus jurusan kuliah yang paling banyak dibutuhkan dunia pekerjaan, mulai dari perusahaan, industri, bahkan organisasi internasional.

Menentukan jurusan kuliah jangan hanya berdasarkan minat yang disukai aja lho, namun harus relavan dan berhubungan dengan karir di masa depan natinya.

BACA JUGA:Intip Gaji Pendamping Lokal Desa di 14 Provinsi Berikut, Daerah Mana Paling Besar?

Sebab, selama ini mungkin banyak orang yang berpikir jika jurusan kuliah yang bagus bisa membawa mereka ke masa depan yang cerah.

Padahal, ada juga jurusan yang pada awalnya kurang menarik dan jarang dipilih orang tapi akan sangat dibutuhkan di dunia kerja.

Bagi kamu yang ingin tahu jurusan apa saja yang paling dibutuhkan di dunia kerja yang akan datang, kali ini kami akan bahas tuntas 18 jurusan yang bisa kamu pertimbangkan.

Berikut ini 18 jurusan yang paling tepat dalam dunia kerja:

- Teknik Informatika

Kuliah di jurusan teknik informatika, bisa menjadi salah satu jurusan kuliah yang paling dibutuhkan di dunia kerja.

Kebanyakan lulusan jurusan ini menjadi programmer maupun developer, di mana kedua profesi ini sangat dibutuhkan di perusahaan, industri, pemerintahan, maupun startup di masa sekarang dan yang akan datang.

Dengan melihat kemajuan teknologi yang semakin modern, mungkin saja semua hal akan serba digital. Tentu saja hal ini bisa menjadi prospek yang baik di masa yang akan datang.

BACA JUGA:Masa Depan Cerah, Ini Daftar Jurusan Paling Banyak Diminati Calon Mahasiswa

- Teknik Elektro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: