Iklan dempo dalam berita

Cara Cairkan Pinjaman Tunai di GoPay Pinjam, Limit Pinjaman Rp15 Juta Tenor 6 Bulan

Cara Cairkan Pinjaman Tunai di GoPay Pinjam, Limit Pinjaman Rp15 Juta Tenor 6 Bulan

Cara Cairkan Pinjaman Tunai di GoPay Pinjam, Limit Pinjaman Rp15 Juta Tenor 6 Bulan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - GoPayPinjam adalah produk pinjaman tunai yang ditawarkan untuk Pengguna Gojek terpilih dengan pengajuan yang mudah dan pencairan cepat.

Penggunaan GoPayPinjam terjamin karena dikelola langsung oleh PT Kredit Pintar, yang sudah berizin dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BACA JUGA:Perbedaan Paylater dan Pinjaman Online, Siapa yang Punya DC Lapangan?

GoPayPinjam menawarkan limit pinjaman hingga Rp15.000.000, juga memberikan kenyamanan dalam memilih jangka waktu cicilan dengan berbagai pilihan yaitu, 2, 3, and 6 bulan.

Cara kerjanya mirip kartu kredit dimana pengguna yang disetujui akan mendapatkan limit yang bisa ditarik dan dicairkan ke rekening untuk kemudian dicicil selama tenor jangka waktu tertentu.

BACA JUGA:Dapat Pinjaman hingga Rp200 Juta, Begini Cara Gadai Sertifikat Tanah di Pegadaian

Penarikan dana tunai akan menurunkan limit dan sebaliknya pembayaran angsuran pinjaman akan mengembalikkan limit sebesar nilai pembayaran.

Kelebihan GoPay Pinjam

GoPay Pinjam memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya layak dipertimbangkan sebagai pilihan pinjaman online. Beberapa kelebihan tersebut antara lain:

BACA JUGA:Cara Terbaru Pinjam Uang Online Tanpa Ribet di Bank Mandiri, Cuma Pakai Hp Bisa Cair Sampai Rp500 Juta

• Aplikasi Resmi dan Aman: Kerjasama dengan Kredit Pintar menjadikan GoPay Pinjam sebagai aplikasi pinjaman online yang resmi dan aman untuk digunakan.

• Proses Cepat dan Mudah: Anda dapat mengajukan pinjaman dengan mudah melalui aplikasi ini tanpa harus melalui proses yang rumit.

• Limit Pinjaman Tinggi: Dengan limit hingga Rp 15 juta, GoPay Pinjam memberikan fleksibilitas kepada pengguna dalam memenuhi kebutuhan finansial mereka.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tempat Pinjam Uang Bagi Pensiunan Sampai Rp500 Juta, Bunga Ringan Bisa Untuk Modal Usaha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: