Iklan dempo dalam berita

Pelaku Utama Pembunuhan di Kebun Tebeng Ditangkap, Ini Motifnya

Pelaku Utama Pembunuhan di Kebun Tebeng Ditangkap, Ini Motifnya

Pelaku Utama Pembunuhan di Kebun Tebeng Ditangkap, Ini Motifnya--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kerja keras polisi memburu pelaku pembunuhan terhadap Mandani (23) di Kebun Tebeng, membuahkan hasil.

BACA JUGA:Pemuda Kebun Tebeng Meregang Nyawa di Kamar Mandi, Ditemukan Luka di Dada

Setelah rabu siang berhasil mengamankan dua orang terkait kasus ini, kamis dini hari (12/11) tim Resmob Macan Gading diback up Jatanras Polda Bengkulu berhasil menangkap pelaku utama.

Dalam perburuan ini, awalnya polisi menangkap MA dan MH di dua lokasi berbeda. Pertama polisi menangkap MA di Jalan Semangka Kelurahan Panorama. Dari pengakuan MA, polisi lantas memburu MH.

BACA JUGA:Pembunuhan di Kebun Tebeng, Polisi Tidak Tidur Kejar Pelaku. Ini Ciri Pelaku

Ternyata dua orang ini bukanlah pelaku utama. Kemudian kamis dini hari, tim menangkap pelaku inisial MM (23). Dia ditangkap di kawasan Panorama Kota Bengkulu.

Selain MM, polisi mengamankan senjata tajam yang digunakan pelaku menusuk korban Mandani hingga akhirnya meninggal dunia.

BACA JUGA:Polisi Amankan Dua Orang Terkait Pembunuhan di Kebun Tebeng

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol. Aris Sulistyono didampingi Kabag Ops dan Kasat Reskrim mengatakan, salah satu dari ketiga pelaku merupakan teman korban.

Dugaan sementara, pembunuhan ini dengan motif dendam. Untuk diketahui sebelumnya korban dan pelaku sama-sama pernah menjalani hukuman penjara.

BACA JUGA:Berkas Lengkap, Ini yang akan Dilakukan Polda pada 3 Mantan Pimpinan DPRD Seluma

"Dari penyidikan sementara pembunuhan disebabkan dendam pelaku dengan korban yang memang sudah lama saling kenal," Kapolresta Kombes Pol. Aris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: