Iklan dempo dalam berita

Lulusan SMA Silakan Melamar, PT Pamapersada Nusantara Buka Kesempatan Kerja, Ditutup 30 November

Lulusan SMA Silakan Melamar, PT Pamapersada Nusantara Buka Kesempatan Kerja, Ditutup 30 November

Lowongan kerja pt pamapersada--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA,COM – Kabar baik untuk para lulusan SMA sederajat, hari ini 21 November 2023 PT Pamapersada Nusantara membuka lowongan kerja untuk posisi Operator Magang atau Fresh Graduate Operator.

Bagi kamu yang memiliki semangat yang tinggi dan sudah siap memulai karir segera lengkapi persyaratan dari sekarang juga. 

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan perusahaan terkemuka dan mendapatkan pengalaman berharga. Karena pendaftaran lowongan kerja ini akan ditutup 30 November.

BACA JUGA:Gak hanya Wangi, Daun Kemangi Punya Segudang Manfaat, Bisa Mencegah Penyakit Jantung

PAMA merupakan perusahaan kontraktor pertambangan yang mengelola sejumlah bersar pertambangan batu bara, emas, batu kuari, konstruksi bangunan, dan pengerjaan jalanan seta berbagai proyek penggalian bumi dan transportasi yang berlokasi di kalimantan.

PT Pamapersada Nusantara adalah anak usaha dari PT United Tractors Tbk, yang merupakan distributor kendaraan konstruksi berat Komatsu di 

Sejak berdiri tahun 1993, PAMA telah menetapkan diri sebagai Kontraktor Penambangan Terkemuka Dunia dengan fokus pada Produktivitas, Teknik, Keselamatan, dan Kesehatan Kerja, serta Lingkungan Hidup terbaik.

Awalnya PT Pamapersada Nusantara bergerak di bidang Jasa Penyewaan Alat Berat, kini PAMA telah berkembang pesat dengan berbagai proyek seperti General Contractor, Road Maintenance, Tailing Dam Project, dan Mining Contractor.

BACA JUGA:Ini 6 Sholawat Pendatang Rezeki, Amalkan Setiap Ada Kesempatan

PAMA memegang teguh prinsip menjaga keseimbangan alam, membangun harmoni dengan masyarakat, dan terus menjaga kinerja terbaik untuk mencapai top performance.

Ruang lingkup kerja perusahaan ini tak hanya sebagai perusahaan kontraktor pertambangan, namun juga memiliki kompetensi yang sangat luas dalam hal pembangunan infrastuktur sarana dan prasarana.

Hal ini sudah dibuktikan dengan keberhasilannya dalam mengerjakan berbagai proyek dalam skala besar.

Saat ini PT Pamapersada Nusantara dipimpin oleh Fransiskus Xaverius Laksana Kesuma, atau yang lebih akrab dikenal dengan panggilan Frans Kesuma selaku Presiden Direktur perusahaan.

Sebagai perusahaan kontraktor batu bara terbesar di dunia, PAMA memiliki Visi dan Misi yang menjadi landasan dan arah tujuan dalam menjalankan usahanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: