Iklan dempo dalam berita

Perempuan Muda Asal Tangerang Selatan Terlantar, Ingin Pulang tapi Tidak Ada Uang

Perempuan Muda Asal Tangerang Selatan Terlantar, Ingin Pulang tapi Tidak Ada Uang

--Foto: lahatpos.co

MUARA ENIM, BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Cukup tragis kejadian yang menimpa perempuan ini. Namanya Pika Miranti. Saat ini Pika bersama seorang anaknya terlantar, bahkan Pika juga sedang menjalani perawatan medis di RSUD Lahat.

 

Dilansir dari Lahatpos.co, cerita Pika Miranti, awalnya dia tinggal bersama anak dan keluarganya di Tangerang Selatan. Lalu dia memutuskan ke Muara Enim untuk mencari suaminya, Wahyu. Keputusan Pika menyusul suaminya sekitar dua bulan lalu.

BACA JUGA:31 Kelompok Tani Bengkulu Usulkan Peremajaan Kebun Sawit, Ini Daftar Lengkapnya

Beruntung, Pika berhasil bertemu suaminya di Muara Enim. Lalu mereka pun tinggal satu rumah di kos-kosan kawasan Mapolres Muara Enim. Semula Pika mengira hidupnya akan bahagia dengan sang suami. Tetapi yang terjadi jauh dari harapan.

BACA JUGA:Peringatan, di Kabupaten Ini Hentikan Semua Aktivitas Ketika Dengar Adzan

Selama dua bulan tinggal di Muara Enim, Pika menjadi curiga lantaran sang suami tidak pernah memperkenalkannya dengan keluarga. Padahal Pika adalah istri sahnya.

 

Selain kecurigaan itu, Pika dan suaminya Wahyu juga mulai cekcok mulut. Penyebabnya karena sang suami sering meminta uang kepadanya. Pika curiga suaminya itu sudah main perempuan.

BACA JUGA:Dua kali Lelang Pasar Panorama Gagal. Apa yang Salah?

Kemudian pada 11 Januari kemarin, Pika kembali ribut dengan suami. Penyebabnya masih sama, karena suami minta uang. Namun karena Pika tidak punya uang, keributan pun terjadi.

 

Saat ribut itu dikatakan Pika, dirinya dan anak diusir suami dari kos-kosan. Tidak hanya itu, Pika diusir tanpa membawa apapun. Bahkan handphone miliknya juga diambil suami. 

BACA JUGA:Dinsos Kota Bengkulu Minta Negara Tanggung Makan Lansia, Rp 21 Ribu per Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: