Iklan dempo dalam berita

HUT Provinsi Bengkulu di Rumah Sakit M Yunus, Ada Operasi Bibir Sumbing hingga Pemeriksaan Terpadu

HUT Provinsi Bengkulu di Rumah Sakit M Yunus, Ada Operasi Bibir Sumbing hingga Pemeriksaan Terpadu

HUT Provinsi Bengkulu di RSUD M Yunus diisi dengan pelayanan kesehatan--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Semarak HUT Provinsi Bengkulu masih dirasakan masyarakat. Kali ini digelar kegiatan bakti sosial yang dipusatkan di RSUD M. Yunus Bengkulu, Kamis pagi (24/11). 

Dalam kegiatan baksos ini, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah menyerahkan bantuan berupa alat bantu dengar, tongkat piramid hingga kursi roda kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Selain itu disiapkan pula layanan pemeriksaan kesehatan terpadu masyarakat. Seperti pemeriksaan kesehatan kanker yang diikuti 50 peserta, pemeriksaan kesehatan sadari yang diikuti 50 peserta, hingga pemeriksaan kesehatan THT dan mata untuk seluruh masyarakat yang datang. 

BACA JUGA:Pembuka Pintu Rezeki Paling Ampuh dengan Dzikir Asmaul Husna, Ini Bacaan dan Cara Mengamalkannya

Tidak hanya itu, pihak rumah sakit juga membuka operasi bibir sumbing untuk 22 peserta, donor darah hingga sunatan massal. 

"Hari ini dalam rangka HUT Provinsi dan RSUD M Yunus, kita menggelar bakti sosial dan pelayanan kesehatan," ujar Gubernur Rohidin.

Pelayanan pemeriksaan kesehatan langsung diberikan dokter dan perawat RSUD M.Yunus di poli masing-masing. Gubernur Rohidin Mersyah juga meninjau langsung tahap pemeriksaan yang diikuti masyarakat. Sekaligus melihat kondisi bangunan dan fasilitas rumah sakit. 

BACA JUGA:Ingin Hidup Senantiasa Dilimpahi Nikmat Rezeki? Coba Rutin Amalkan 7 Dzikir Ini

"Yang paling banyak peminatnya ini adalah sunatan massal. Kita juga berterima kasih kepada rumah sakit M Yunus yang telah menyiapkan rangkaian pemeriksaannya," tambah Gubernur Rohidin. 

Disampaikan Gubernur, usai meninjau pelayanan dan fasilitas di rumah sakit, kondisinya saat ini sudah mulai membaik. 

"Saya juga memantau bagaimana fisik dan perkembangan rumah sakit, terkait dengan rehab dan pelayanan kesehatan. Mudah-mudahan bisa semakin lebih baik," kata Gubernur.

BACA JUGA:Bacaan Dzikir Malaikat Rezeki, Lafalkan 33 Kali di Waktu Ini, Rezeki Datang dari Arah Tak Terduga

Gubernur juga berpesan kepada tenaga kesehatan, dokter dan perawat agar selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada pasien. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: