Iklan dempo dalam berita

Bacaan Dzikir Malaikat Rezeki, Lafalkan 33 Kali di Waktu Ini, Rezeki Datang dari Arah Tak Terduga

Bacaan Dzikir Malaikat Rezeki, Lafalkan 33 Kali di Waktu Ini, Rezeki Datang dari Arah Tak Terduga

Bacaan Dzikir Malaikat Rezeki, Lafalkan 33 Kali di Waktu Ini, Rezeki Datang dari Arah Tak Terduga--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Malaikat merupakan makhluk yang selalu taat kepada Allah dan tidak pernah membangkang. Malaikat selalu beribadah kepada Allah Swt tiada henti serta mereka senang mencari dan mengelilingi majelis dzikir. Selain itu, Malaikat juga mempunyai kemampuan yang diberikan oleh Allah Swt yaitu mereka dapat mengubah bentuknya menyerupai manusia.

Malaikat sebagai makhluk surgawi yang diciptakan oleh Allah (dalam Islam) dari cahaya kemudian melakukan tugas-tugas tertentu yang diberikan kepadanya. Sementara sang pembawa misi biasanya disebut juga dengan Rasul. Malaikat sendiri diciptakan oleh Allah dari cahaya atau nur jika berdasarkan kepada hadist nabi Muhammad, “Malaikat ini sendiri telah diciptakan dari cahaya”.

BACA JUGA:Dijauhkan dari Kemiskinan Saat di Dunia, Coba Amalkan Dzikir Dahsyat Warisan Rasulullah SAW Ini

Untuk meyakini keberadaan Malaikat sendiri merupakan salah satu dari enam Rukun Iman dalam Islam, tepatnya rukun iman yang kedua. Percaya kepada Malaikat adalah meyakini bahwa adanya Malaikat, walau tak terlihat, dan meyakini bahwa mereka kemudian menjadi satu makhluk ciptaan Allah. Mereka juga menyembah Allah dan selalu taat kepada-Nya serta tidak pernah berdosa.

Malaikat Rezeki (Mikail)

Malaikat Mikail memiliki tugas untuk memberikan rezeki kepada makhluk hidup di bumi. Malaikat Mikail bertugas memberikan rezeki kepada setiap makhluk hidup di muka bumi, tidak hanya pada manusia, tetapi juga pada hewan, tumbuhan dan yang lainnya.

BACA JUGA:Baca Dzikir Ini 33 Kali Usai Sholat Subuh dan Ashar, Siap-siap Diganjar Rezeki Besar

Semuanya kemudian akan mendapatkan rezekinya masing-masing melalui Malaikat Mikail. 

Tak hanya dalam memberikan rezeki, atas izin Allah SWT, Malaikat Mikail juga bertugas dalam mengatur panas, hujan serta tanaman yang ada di bumi.

Dzikir Malaikat Rezeki

Rezeki setiap orang di dunia ini sudah diatur oleh Allah subhanahu wa ta'ala sesuai yang ia kehendaki dan rezeki pun tak pernah tertukar.

BACA JUGA:Rezeki Datang dari Segala Penjuru, Coba Amalkan 5 Bacaan Dzikir Penarik Rezeki Ini

Namun, ada amalan atau doa agar kita dimudahkan dan dilapangkan rezeki. Amalan tersebut adalah dzikir malaikat Mikail Alaihissalam.

Amalannya adalah Ar-Razzaq yang artinya Maha Pemberi Rezeki. "Barang siapa selalu mengamalkannya setiap hari sebanyak-banyaknya niscaya tidak akan pernah kelaparan maupun kehausan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: