Iklan dempo dalam berita

Langsung Kerjakan! Amalan Dzikir Pelancar Rezeki Sesuai Sunnah Nabi dari Syekh Ali Jaber

Langsung Kerjakan! Amalan Dzikir Pelancar Rezeki Sesuai Sunnah Nabi dari Syekh Ali Jaber

Langsung Kerjakan! Amalan Dzikir Pelancar Rezeki Sesuai Sunnah Nabi dari Syekh Ali Jaber--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Setiap manusia yang lahir ke bumi telah dituliskan garis kehidupannya, mulai dari rezeki, jodoh, bahkan ketika ia harus berpulang kembali ke Allah SWT. 

Setiap manusia mengharapkan mendapatkan rezeki yang halal dan berkah. Akan tetapi, rezeki tetap harus dijemput dengan bekerja dan tentunya meminta kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Pembuka Pintu Rezeki Paling Ampuh dengan Dzikir Asmaul Husna, Ini Bacaan dan Cara Mengamalkannya

Padahal sebenarnya rezeki bukan hanya tentang harta dan juga tahta, tetapi badan sehat, keluarga yang harmonis, bahkan teman-teman yang senantiasa berada dalam susah maupun senang juga bagian dari rezeki. Dalam menjemput rezeki setiap orang memang berbeda-beda. Akan tetapi, setiap manusia tetap dapat meminta rezeki sebanyak apapun hanya kepada Allah SWT.

Selain bekerja, tentunya kita mengharapkan rezeki dengan beribadah dan melakukan amalan-amalan supaya rezeki mengalir deras setiap harinya. Bagi umat muslim, tentunya juga harus memohon berkah dalam hal rezeki yang diterima dan diberikan oleh Allah SWT. Hal ini termasuk kunci dalam menuju kesuksesan, baik di dunia maupun di akhirat.

BACA JUGA:Ingin Hidup Senantiasa Dilimpahi Nikmat Rezeki? Coba Rutin Amalkan 7 Dzikir Ini

Syekh Ali Jabber menerangkan amalan dzikir pelancar rezeki sesuai sunnah Nabi Muhammad SAW.

Dilansir dari tayangan youtube channel Yayasan Syekh Ali Jabber dengan judul "Inilah Wirid Pelancar Rezeki Sesuai Sunnah Nabi,"

Umur kita terbatas, dan semua terhitung, hisabnya semua di sisi Allah SWT. Umur kita sejak dilahirkan sampai akan meninggal dunia semua sudah ditentukan Allah SWT diantaranya rezeki.

BACA JUGA:Bacaan Dzikir Malaikat Rezeki, Lafalkan 33 Kali di Waktu Ini, Rezeki Datang dari Arah Tak Terduga

Syekh Ali Jabber menerangkan bahwa rezeki itu termasuk salah satu rahasia, dan Allah sendiri yang mengatur rezeki manusia dan seluruh mahluk di bumi.

QS Hud ayat 6

 وَمَا مِنْ دَاۤبَّةٍ فِى الْاَرْضِ اِلَّا عَلَى اللّٰهِ رِزْقُهَا وَيَعْلَمُ مُسْتَقَرَّهَا وَمُسْتَوْدَعَهَا ۗ كُلٌّ فِيْ كِتٰبٍ مُّبِيْنٍ

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: