Iklan dempo dalam berita

HUT Provinsi Bengkulu, Disperindag Buka Bazar Murah di RSUD M Yunus

HUT Provinsi Bengkulu, Disperindag Buka Bazar Murah di RSUD M Yunus

HUT Provinsi Bengkulu di RSUD M Yunus juga diisi dengan bazar pasar murah--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Selain bakti sosial dan pemeriksaan kesehatan terpadu, dalam kegiatan HUT Provinsi Bengkulu di RSUD M Yunus juga disediakan bazar murah. 

Dengan banyaknya kegiatan, sejak Kamis pagi (24/11) RSUD M Yunus tidak hanya ramai karena keluarga pasien, namun juga banyak masyarakat yang datang untuk belanja di bazar.

Dinas Perindag Provinsi Bengkulu telah bekerjasama dengan Bulog Bengkulu, dan sejumlah distributor untuk menyediakan berbagai kebutuhan pokok. Harga yang dijual juga lebih murah dari harga pasar, dan kualitas terbaik. 

BACA JUGA:Kaya Mendadak dalam 7 Hari, Amalkan 3 Dzikir dan Doa Ini, Rezeki Berlimpah Seumur Hidup

"Dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Bengkulu digelar bazar murah ini. Harga yang dijual dipastikan lebih murah dari yang di pasaran," ujar Sekprov Bengkulu, Isnan Fajri. 

Ditambahkan Sekprov, bazar murah ini selain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat juga untuk menekan angka inflasi di Bengkulu. Karena ada beberapa bahan pokok yang sedang naik dalam beberapa hari terakhir.

"Pasar murah itu menjadi salah satu upaya pemerintah provinsi untuk menekan angka inflasi," tambah Sekprov Isnan Fajri.

BACA JUGA:Langsung Kerjakan! Amalan Dzikir Pelancar Rezeki Sesuai Sunnah Nabi dari Syekh Ali Jaber

Kenaikan ini dipengaruhi peningkatan permintaan jelang momentum hari natal dan tahun baru.

Sekprov juga menyampaikan, Pemerintah Provinsi akan menggelar lagi kegiatan bazar murah dan operasi pasar untuk mengendalikan harga. Karena ada sejumlah bahan pokok yang mengalami kenaikan.

"Event-event ini akan kita lanjutkan. Untuk mengendalikan inflasi melalui kegiatan operasi pasar," kata Sekprov.

Dinas Perindag Provinsi Bengkulu juga menyebut ada sejumlah bahan yang naik, salah satunya harga gula. Kadis Perindag Provinsi Bengkulu, Yenita Syaiful menyampaikan saat ini harga gula memang naik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: