Iklan dempo dalam berita

Tips Hilang Jamur dan Noda Air di Bodi Mobil Biar Kinclong

Tips Hilang Jamur dan Noda Air di Bodi Mobil Biar Kinclong

--

Bagi yang menyimpan soda di rumah, Anda juga bisa menggunakannya untuk menghilangkan jamur kaca pada mobil. Siapkan satu botol soda murni dan dua kain bersih untuk lap. Kain pertama akan digunakan untuk dituangkan soda, sedangkan kain berdua untuk mengeringkan kaca mobil.

Caranya mirip seperti penggunaan pasta gigi pada poin sebelumnya. Tuangkan soda secukupnya pada kain pertama, lalu gosokkan pada kaca mobil yang memiliki noda jamur.

Jika jamur kaca telah terangkat, bilas kaca dengan air bersih dan keringkan menggunakan kain kedua yang telah Anda siapkan. Pastikan soda tersebut tidak mengenai bodi mobil karena beresiko merusak lapisan cat.

BACA JUGA:8 Oli Matic Terbaik Untuk Honda Vario, Nomor 5 di Klaim Bagus dan Lebih Mahal

 5. Water Spot remover

Kini telah tersedia cukup banyak jenis produk penghilang noda air penyebab jamur kaca maupun jamur mobil. Produk ini umumnya disebut pula dengan water spot remover. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di berbagai toko otomotif. Penggunaannya pun cukup mudah, Anda hanya perlu menyemprotkan water spot remover ke bagian mobil yang memiliki noda air. Gosok dengan kain hingga noda tersebut hilang, lalu gosok kembali menggunakan kain microfiber kering. 

BACA JUGA:Oli Jerman Merek Fuchs, Rekomendasi untuk Mobil Bensin dan Diesel,Kualitas Jangan Diragukan

Timbulnya noda air atau water spot pada kaca dan bodi mobil memang cukup merepotkan. Untungnya, masalah tersebut dapat diatasi dengan melakukan berbagai cara yang disebutkan di atas.

Kuncinya adalah tidak mendiamkan noda tersebut begitu saja untuk menghindari timbulnya jamur pada kaca dan bodi mobil. Dengan begitu, mobil kesayangan Anda pun akan terlihat bersih, enak dilihat, dan nyaman dikendarai. (Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: