Iklan dempo dalam berita

Murah dan Gahar, Ini Deretan Rekomendasi Hp Xiaomi dan Redmi untuk Anda

Murah dan Gahar, Ini Deretan Rekomendasi Hp Xiaomi dan Redmi untuk Anda

Daftar harga dan spesifikasi Hp Xiaomi serta Redmi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tidak bisa dipungkiri, Xiaomi dan Redmi menjadi salah satu vendor smartphone yang digemari oleh banyak orang. Selain menawarkan harga yang relatif lebih murah, spek yang ditawarkan Hp Xiaomi terbaru juga begitu menggiurkan, sehingga banyak orang tertarik.

Dari waktu ke waktu, Xiaomi dan Redmi terus berinovasi dalam mengeluarkan smartphone teranyar yang tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para Xiaomi Lovers. Hp teranyar darinya pun bervariatif, mulai dari segmen entry-level hingga flagship.

BACA JUGA:Calon Mitra Statistik BPS 2024 Perlu Tahu, Begini Cara Merubah Jadwal Ujian

Apasaja produk Redmi dan Xiaomi terbaru dan spesifikasi serta harganya? Simak ulasannya berikut.

-Redmi Note 12

Redmi Note 12 4G salah satu produk keluaran baru yang desainnya mirip seperti versi PRO dengan konektivitas 5G. Hp Redmi murah ini memiliki layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2400 pixels dengan dukungan refresh rate 120Hz. Layar HP terbaru Xiaomi ini punya perlindungan Corning Gorilla Glass 3.

Hp Redmi ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 685 dengan teknologi fabrikasi 6nm yang disandingkan dengan kapasitas RAM hingga 8GB dan memori internal berukuran hingga 128GB. Baterainya berkapasitas 5.000mAh dengan kemampuan fast charging 33W menggunakan charger di dalam paket pembelian. Sistem operasinya menggunakan Android 13 yang dibalut dengan sistem antarmuka MIUI 14.

BACA JUGA:Penting Tahu, Ini 6 Bahaya Konsumsi Kolagen Berlebihan bagi Tubuh

Perbedaan juga ada pada sektor kameranya, Hp Redmi ini memiliki konfigurasi 3 kamera belakang, yakni kamera utama 50MP, kamera ultrawide 8MP, kamera makro 2MP yang mendukung perekaman hingga 1080p 30FPS. 

Di bagian depan, tersedia kamera selfie berukuran 13MP yang juga mendukung perekaman hingga 1080p 30FPS. Hp Redmi murah ini dijual mulai dari Rp 2,5 jutaan.

-Xiaomi Redmi 12 C

Redmi 12C masuk daftar rekomendasi HP Xiaomi terbaru bulan ini. Smartphone ini menggunakan Layar IPS LCD berukuran 6.71 inci beresolusi HD+ dengan desain notch untuk penempatan kamera selfie. Posisi pemindai sidik jari berada di bagian belakang atas, dekat dengan kamera kamera utama.

BACA JUGA:Lulusan SMA/ SMK Merapat, Ada 6 Posisi Pekerjaan PT JNE, Pendaftaran Ditutup 30 November 2023

Sektor dapur pacu HP Xiaomi terbaru 2023 ini ditenagai chipset Helio G85 dengan RAM LPDDR4X hingga 7 GB dan memori penyimpanan hingga 128 GB, yang dapat diperluas hingga 1 TB menggunakan MicroSD. Sementara untuk kapasitas baterainya sebesar 5.000 mAh, dan sudah didukung teknologi pengisian 10W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: