Iklan dempo dalam berita

Lulusan SMA/ SMK Merapat, Ada 6 Posisi Pekerjaan PT JNE, Pendaftaran Ditutup 30 November 2023

Lulusan SMA/ SMK Merapat, Ada 6 Posisi Pekerjaan PT JNE, Pendaftaran Ditutup 30 November 2023

Lulusan SMA/ SMK Merapat, Ada 6 Posisi Pekerjaan PT JNE, Pendaftaran Ditutup 30 November 2023--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Saat ini 24 November 2023 PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau disingkat JNE sedang membuka kesempatan berkarir untuk beberapa posisi menarik yang nantinya akan ditempatkan di berbagai wilayah Indonesia.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru November 2023, Stylish Namun Tidak Buat Kantong Jebol

PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) didirikan tahun 1990, PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir melayani masyarakat dalam urusan jasa kepabeanan terutama import atas kiriman peka waktu melalui gudang Rush Handling.

Kecepatan dan kehandalan layanan yang konsisten dan bertanggung jawab membuat kredibilitas JNE semakin tinggi di mata pelanggan maupun mitra kerja.

BACA JUGA:Periode November Cair hingga Rp750.000, Tak Perlu ke ATM, Cek Bansos PKH Cukup Lewat HP

Seiring dengan peningkatan investasi asing, pertumbuhan ekonomi dalam negeri, dan perkembangan teknologi informasi, serta beragam inovasi produk yang dikembangkan, kinerja JNE semakin tumbuh juga berkembang di kalangan dunia usaha maupun masyarakat Indonesia.

Lebih dari 150 lokasi JNE telah terhubungkan dengan sistem komunikasi on-line, dikawal oleh sistem dan akses situs informasi yang efektif, serta efisien bagi konsumen. Hal ini bertujuan untuk upaya mengetahui status terkini pengiriman paket atau dokumen.

BACA JUGA:Sudah Lama Dinanti, Seperti Ini Jeroan iPhone 15 serta Harga Terbarunya

JNE mengedepankan sumber daya manusia sekaligus teknologi sebagai bagian dari pengembangan. Dari mesin X-Ray, GPS, hingga alat komunikasi satelit.

Jika Anda berminat melamar pekerjaan di PT Jalur Nugraha Ekakurir maka silahkan lengkapi persyaratan yang telah ditetapkan PT JNE di bawah ini.

BACA JUGA:7 Langkah dan Cara Membersihkan Kerak Oli Mesin Mobil dengan Efektif

Berikut ini posisi yang tersedia PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE):

1. Driver Delivery

Persyaratan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: