Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi HP Xiaomi Kelas Flagship, Spesifikasi Canggih Harga Murah

Rekomendasi HP Xiaomi Kelas Flagship, Spesifikasi Canggih Harga Murah

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pilihan HP Redmi dan Xiaomi di pasaran sangat banyak dengan spesifikasi yang beragam. Termasuk HP Redmi terbaru yang diluncurkan pada tahun 2023 ini.

Berbicara soal HP Redmi ini, taukah kamu kalau Redmi sudah menjadi brand yang mandiri? Ya, awal 2019 lalu Xiaomi memutuskan untuk melepas Redmi menjadi sub brand yang berdiri sendiri. Artinya tidak ada lagi embel-embel nama Xiaomi di depan HP Redmi. 

Jika dulu penyebutannya Xiaomi Redmi 5, kini hanya disebut dengan Redmi 9 atau Redmi 10. Sama seperti brand POCO yang kini menjadi sub brand Xiaomi. Dari sekian banyak produk HP Xiaomi dan Redmi.

BACA JUGA:Produk Baru Samsung S23 FE, Seperti Ini Jeroannya, Yakin Bakal Tambah Percaya Diri

Berikut telah kami rangkum beberapa di antaranya sebagai HP rekomendasi untuk Anda:

1. Xiaomi Mi 10T Pro

Secara garis besar, spesifikasi Mi 10T Pro tidak jauh berbeda dengan Mi 10T. seperti layar IPS dengan bentang seluas 6.67 inci resolusi FullHD+ dan refresh rate 144 Hz.

Perbedaan Mi 10T Pro dan Mi 10T ada pada keberadaan tiga kamera belakang. DImana kamera utama di Mi 10T Pro sudah memiliki resolusi 108 MP, aperture f/1.7 serta tambahan fitur OIS. Kamera depannya sama dengan Mi 10T.

Hp ini juga diotaki prosesor Snapdragon 865 namun punya memori yang lebih besar yaitu RAM 8 GB dan ROM 256 GB. Baterainya berkapasitas 5.000 mAh dengan fitur fast charging 33 Watt.

BACA JUGA:Murah dan Gahar, Ini Deretan Rekomendasi Hp Xiaomi dan Redmi untuk Anda

2. Xiaomi Mi 10T

Mi 10T memiliki layar IPS dengan bentang seluas 6.67 inci resolusi FullHD+. Layar ini juga sudah mendukung refresh rate 144 Hz yang memiliki keunggulan pada gerakan layar yang lebih smooth. 

Xiaomi Mi 10T dibekali tiga kamera belakang yang sangat oke untuk mengabadikan momen pribadi. Konfigurasi kameranya terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 13 MP dan kamera macro 5 MP.

Untuk kamera selfie sudah beresolusi 20 MP dengan bukaan atau aperture f/2.2. Performanya menjadi hal yang menarik dari Mi 10T ini, karena sudah ditenagai prosesor Snapdragon 865.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: