Iklan dempo dalam berita

Baru Rilis, Samsung Galaxy M54 5G Cocok untuk Semua Kalangan, Ini Spek dan Harganya

Baru Rilis, Samsung Galaxy M54 5G Cocok untuk Semua Kalangan, Ini Spek dan Harganya

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy M54--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Hanya berselang satu minggu sejak peluncuran Galaxy M34 5G, Samsung juga secara resmi merilis seri M terbaru lainnya di Indonesia. Kali ini giliran Samsung Galaxy M54 5G yang turut dibawa masuk secara resmi ke Indonesia.  

Setelah diperkenalkan di wilayah Timur Tengah Maret lalu, Samsung akhirnya resmi memboyong ponsel kelas menengah terbarunya, Galaxy M54 5G ke Indonesia pada Jumat (10/11/2023).

Samsung M54 5G hadir dengan sejumlah fitur unggulan, seperti baterai jumbo 6.000 mAh, kamera utama 108 MP yang sudah dilengkapi dengan penstabil gambar optis (OIS), serta layar lega Super AMOLED Plus dengan ukuran 6,7 inci. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru, PT Karakatau Posco Mengahdirkan 2 Posisi Terbaik 25 November 2023

Bagaimana kalau lupa charge Hp? Tenang, superfast charging 25W memungkinkan Galaxy M54 5G untuk diisi ulang sampai 43% hanya dalam waktu 30 menit. Charge sebentar waktu kamu menikmati makan siang lalu kembali sat set melanjutkan aktivitasmu.

Di Tanah Air, Samsung M54 tersedia dalam varian warna Dark Blue dan Silver. Harga Samsung Galaxy M54 5G di Indonesia dibanderol Rp 6,5 juta. Smartphone tersebut sudah bisa dipesan (pre-order) di situs Samsung.com dan mitra e-commerce Samsung di Indonesia mulai 16 November 2023 lalu. 

BACA JUGA:Kisi-kisi dan Contoh Soal Tes Kompetensi Mitra Statistik BPS 2024, Materi Penalaran hingga Logika

Ada sejumlah benefit jika melakukan pembelian selama masa pre-order. Setelah periode pre-order berakhir, penerus Samsung Galaxy M53 ini akan tersedia di toko-toko online dan offline sejak 17 November 2023.

Samsung Indonesia mengungkap bahwa Galaxy M54 5G ini akan jadi seri M yang spesial. Hal tersebut lantaran Galaxy M54 5G jadi satu-satunya M series yang akan bisa dijajal langsung dan dibeli di Samsung Store offline.

Seperti yang kita tahu, Samsung M series memang seri yang hanya dijual secara online. Namun khusus untuk Galaxy M54 5G ini, calon pembeli bisa datang ke Samsung offline store guna mencoba dan merasakan sendiri Galaxy M54 5G. 

BACA JUGA:Buruan Beli, Samsung Galaxy S23 Ultra Turun Harga Bulan November

Meski begitu, pihak Samsung sendiri belum mengetahui apakah strategi offline store untuk Galaxy M54 5G ini akan hadir untuk produk M series lainnya atau tidak.

"Sejauh ini hanya  Galaxy M54 5G saja," ujar Taufiq Furqan, MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Untuk memberikan hasil foto dan video yang lebih baik dari pendahulunya, Samsung menyematkan kamera utama 108MP pada Galaxy M54 5G. Kamera ini juga didukung OIS dan VDIS, yang memungkinkan Galaxy M54 5G merekam setiap momen seru dengan rekaman yang minim guncangan dan dalam kualitas sinematik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: