Iklan dempo dalam berita

12 Pinjol Resmi Diawasi OJK, Prosesnya Cepat Hitungan Menit Langsung Cair

12 Pinjol Resmi Diawasi OJK, Prosesnya Cepat Hitungan Menit Langsung Cair

12 pinjol resmi dengan proses cepat langsung cair--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Saat kondisi darurat, kecepatan proses pengajuan dan pencairan menjadi faktor utama dalam memilih layanan pinjaman. 

Dengan adanya layanan pinjaman online cepat cair, kamu dapat memperoleh dana secara cepat dalam hitungan menit saja.

Aplikasi-aplikasi pinjaman online cepat cair berikut ini diklaim memberikan persyaratan yang praktis dan proses pencairan yang cepat dan tepat. 

BACA JUGA:Freelance Mencari Pegawai Baru, Ada 10 Posisi Mentereng yang Ditawarkan, Mulai Lulusan SMP dan SMA Bisa Daftar

Namun sebelum kamu mulai menggunakannya, kamu harus memastikan bahwa aplikasi yang kamu gunakan sudah legal dan aman untuk menghindari aplikasi pinjaman dana ilegal yang berpotensi melakukan penipuan.

Nah, biar kamu nggak terjerat dengan aplikasi bodong, berikut telah sediakan daftar rekomendasi pinjaman online langsung cair KTP yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

1. Jenius

Jenius adalah aplikasi perbankan digital yang diluncurkan oleh Bank BTPN pada 11 Agustus 2016. Aplikasi ini membantu penggunanya melakukan aktivitas finansial seperti menabung, bertransaksi, mengatur keuangan, hingga memiliki rekening bank.

BACA JUGA:7 Cara Pengajuan KUR BCA Anti Ditolak, Limitnya Besar hingga Rp 500 Juta

Tak hanya itu, aplikasi ini juga ternyata memungkinkan para penggunanya untuk melakukan pinjaman online melalui fitur Flexi Cash. Nasabah Jenius terpilih bisa mengajukan fasilitas pinjaman melalui aplikasi Jenius.

Saat ini, Jenius BTPN memberikan pinjaman Flexi Cash mulai dari Rp500 ribu sampai Rp200 juta. Kamu bisa ajukan pinjaman online limit hingga Rp200 juta bunga rendah hanya 1,75 persen saja tanpa jaminan.

2. Tunaiku

Tunaiku adalah pinjaman cepat cair tanpa jaminan yang bisa kamu jadikan pilihan jika kamu membutuhkan uang cepat.

Tunaiku sudah terdaftar dan diawasi OJK sejak tahun 2014. Seiring dengan perjalanannya, Tunaiku menjadi salah satu produk resmi dari Bank Amar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: