Iklan dempo dalam berita

Traveloka Tawarkan Lowongan Kerja dengan 7 Posisi, Lengkapi Syaratnya Sekarang Juga

Traveloka Tawarkan Lowongan Kerja dengan 7 Posisi, Lengkapi Syaratnya  Sekarang Juga

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jika kamu salah satu orang yang menyukai pertumbuhan yang pesat dan bekerja dengan rekan kerja yang ceria, antusias, dan berprestasi tinggi, maka jangan lewatkan lowongan kerja ini.

Traveloka membuka lowongan kerja terbarunya 25 November 2023 untuk banyak posisi, kesempatan berharga ini terbuka untuk umum yang akan ditutup hingga 5 Desember mendatang.

Tentunya lowongan kerja dari Traveloka ini menjadi kabar gembira bagi para pencari kerja, karena Traveloka termasuk platform travel terdepan se-Asia Tenggara.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Perusahaan Tambang, PT Halmahera Sukses Mineral Membuka Lowongan Kerja, Ini Syaratnya

Traveloka menyediakan banyak akses, seperti bisa menemukan dan membeli berbagai jenis kebutuhan perjalanan, atraksi lokal, dan produk layanan keuangan. 

Portofolio produk Traveloka yang lengkap mencakup banyak layanan pemesanan transportasi. Mulai dari tiket pesawat, bus, kereta api, sewa mobil, antar-jemput bandara, serta akses ke berbagai pilihan akomodasi terlengkap di Asia Tenggara. 

Traveloka adalah lifestyle superapp Asia Tenggara dengan misi untuk memenuhi aspirasi perjalanan dan gaya hidup pengguna. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru, PT Karakatau Posco Menghadirkan 2 Posisi Terbaik 25 November 2023

Didirikan pada 2012 oleh mantan insinyur Silicon Valley, Traveloka berangkat untuk memecahkan masalah utama yakni, menyederhanakan perjalanan dari Indonesia ke dunia.

Traveloka percaya bahwa kebahagiaan bisa datang dalam berbagai bentuk, untuk orang yang berbeda, dalam kesempatan yang beragam. 

Oleh karena itu, dengan pengalaman lebih dari 10 tahun Traveloka menjanjikan pilihan lengkap untuk merayakan kebahagiaan bagi para penggunanya. 

Misalnya, pilihan pengalaman glamping atau staycation di resort bintang 5, spa yang menenangkan, petualangan liburan yang mendebarkan, penerbangan kelas satu yang nyaman, hingga perjalanan darat yang mengasyikkan.

BACA JUGA:Untuk Pencari Kerja, Ini Ada Lowongan Kerja Keren dari Anak Usaha Pertamina, Usia 45 Tahun Bisa Daftar

Untuk perjalanan domestik maupun internasional, pengguna bisa mendapatkan semuanya dalam satu aplikasi Traveloka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: