Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja PT Freeport, Masih Ada Waktu Pendaftaran, Ini Syaratnya

Lowongan Kerja PT Freeport, Masih Ada Waktu Pendaftaran, Ini Syaratnya

Lowongan Kerja PT Freeport, Masih Ada Waktu Pendaftaran--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - PT Freeport Indonesia adalah salah satu perusahaan tambang di kawasan mineral Grasberg, Papua-Indonesia, yang merupakan deposit tembaga dan emas terbesar di dunia. Kawasan mineral Grasberg juga sehubungan dengan pengembangan beberapa tambang bawah tanah, yang berkadar tinggi serta memiliki skala besar dan berumur panjang. 

PT Freeport Indonesia (PTFI) adalah sebuah perusahaan Indonesia, yang bergerak di bidang eksplorasi, pertambangan, pemprosesan, dan pemasaran konsentrat tembaga, emas, dan perak. Perusahaan ini terletak di dataran tinggi Tembagapura, Mimika, Papua Tengah. Adapun sejarah panjang tentang PT Freeport Indonesia.

BACA JUGA:PT Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja, Ini Persiapan agar Lolos Tes, Simak Syarat dan Contoh Psikotes

Freeport-McMoRan Inc merupakan salah satu perusahaan pertambangan internasional terkemuka, dengan kantor pusat di Phoenix, Arizona, AS. FCX mulai melakukan operasi aset besar, berumur panjang, serta beragam secara geografis dengan cadangan tembaga, emas, dan molibdenum yang signifikan dan terbukti. FCX adalah salah satu produsen tembaga terbesar, yang diperdagangkan secara publik di dunia.

Lowongan Kerja PT Freeport

PT Freeport Indonesia (PTFI) membuka sejumlah lowongan pekerjaan yang bisa dilamar oleh lulusan Sarjana (S1) dari jurusan Teknik. 

BACA JUGA:Masih Ada Waktu, Ini Syarat dan Link Daftar Lowongan Kerja Perum Bulog

Berdasarkan informasi di laman resminya, Sabtu (25/11/2023), posisi lowongan kerja yang dibuka yaitu Smelter Operation Readiness - Supervisor, Turnarounds and Shutdowns. 

Lowongan kerja ini diperuntukkan bagi calon pelamar yang memiliki pengalaman 5 tahun di bidang teknik atau bidang ilmiah terkait.

Berikut persyaratan dan cara daftar lowongan kerja PT Freeport Indonesia selengkapnya.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di PT POS Indonesia untuk Posisi Staf Marketing Komunikasi dan Creative Designer

Deskripsi pekerjaan:

• Mempertahankan rencana strategis jangka panjang untuk perbaikan atau penggantian aset berdasarkan praktik atau standar terbaik manajemen siklus hidup peralatan.

• Mengembangkan dan merekomendasikan strategi penyelesaian keseluruhan berdasarkan keadaan aset sebenarnya (sebagaimana divalidasi oleh pengukuran atau pemantauan kinerja) dan rencana siklus hidup peralatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: