Iklan dempo dalam berita

Kesempatan Emas, Lowongan Kerja PT Freeport Masih Dibuka Sampai 26 November, Yuk Intip Besaran Gajinya

Kesempatan Emas, Lowongan Kerja PT Freeport Masih Dibuka Sampai 26 November, Yuk Intip Besaran Gajinya

Kesempatan Emas, Lowongan Kerja PT Freeport Masih Dibuka Sampai 26 November, Yuk Intip Besaran Gajinya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Freeport merupakan perusahaan asal Amerika Serikat yang kehadirannya cukup kontroversial di Indonesia. Perusahaan Freeport yang melakukan penambangan di Indonesia, PT Freeport Indonesia, merupakan afiliasi langsung dari Freeport yang berasal dari Amerika Serikat, yaitu Freeport-McMoran. Praktik yang dilakukan Freeport di Indonesia adalah praktik penambangan dari berbagai sumber daya alam, seperti tembaga, emas, dan perak. Operasi Freeport di Indonesia ini dilakukan di Mimika, Papua, Indonesia.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Freeport, Masih Ada Waktu Pendaftaran, Ini Syaratnya

Lowongan Kerja PT Freeport

PT Freeport Indonesia (PTFI) membuka sejumlah lowongan pekerjaan yang bisa dilamar oleh lulusan Sarjana (S1) dari jurusan Teknik. 

Berdasarkan informasi di laman resminya, Sabtu (25/11/2023), posisi lowongan kerja yang dibuka yaitu Smelter Operation Readiness - Supervisor, Turnarounds and Shutdowns. 

Lowongan kerja ini diperuntukkan bagi calon pelamar yang memiliki pengalaman 5 tahun di bidang teknik atau bidang ilmiah terkait.

BACA JUGA:PT Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja, Ini Persiapan agar Lolos Tes, Simak Syarat dan Contoh Psikotes

Berikut persyaratan dan cara daftar lowongan kerja PT Freeport Indonesia selengkapnya.

Deskripsi pekerjaan:

• Mempertahankan rencana strategis jangka panjang untuk perbaikan atau penggantian aset berdasarkan praktik atau standar terbaik manajemen siklus hidup peralatan.

• Mengembangkan dan merekomendasikan strategi penyelesaian keseluruhan berdasarkan keadaan aset sebenarnya (sebagaimana divalidasi oleh pengukuran atau pemantauan kinerja) dan rencana siklus hidup peralatan.

BACA JUGA:Masih Ada Waktu, Ini Syarat dan Link Daftar Lowongan Kerja Perum Bulog

• Mengkoordinasikan kebutuhan perencanaan termasuk namun tidak terbatas pada pengembangan ruang lingkup, spesifikasi teknis peralatan, teknik, negosiasi kontrak dan pengadaan sehingga semua tahapan perencanaan yang penting diselesaikan terlebih dahulu dan tidak membahayakan jadwal penyelesaian atau biaya.

• Tetapkan perkiraan/anggaran dan kirimkan AFE yang sesuai untuk pekerjaan penyelesaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: